Piala Asia U-23

Prediksi Kuwait vs Malaysia Selasa 23 April 2024, Grup D Piala Asia U23



NOBARTV.CO.ID Kuwait U23 vs Malaysia U23, laga antara Kuwait vs Malaysia akan mermaikan matchday ke-3 babak fase grup Piala Asia U23 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Al Janoub dan bisa disaksikan pada Selasa 23 April 2024 pukul 22.30 WIB.

Malaysia dan Kuwait sama-sama belum mendapatkan kemenangan di Piala Asia U23 kali ini. Dalam dua pertandingan terakhir babak fase grup, Malaysia dan Kuwait sama-sama menderita dua kekalahan.

Untuk saat ini, Malaysia kini ada di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup D Piala Asia U23 dengan 0 poin, sedangkan Kuwait kini ada di posisi ke-4 Grup D dengan 0 poin juga.

Dengan catatan yang kurang memuaskan tersebut, Malaysia maupun Kuwait sudah dipastikan tersingkir dari ajang Piala Asia U23.

Namun, meskipun sudah dipastikan tersingkir, Malaysia dan Kuwait tentu masih ingin mendapatkan hasil positif di laga terakhir babak fase grup nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Kuwait v Malaysia di lanjutan Piala Asia U23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Malaysia U23 melakukan duel udara (SC: Instagram @famalaysia)
Potret pemain Malaysia U23 melakukan duel udara (SC: Instagram @famalaysia)

Prediksi Line Up

Kuwait: O Al Fadhli, K Al Fadhli, Y Al Haqan, Ali Saleem, M Ghareeb, Faisal J, Al Abdulsalam, Al Fadhli, G Mohsen, Al Rashidi, Al Haleeli

Malaysia: A bin Kamaruddin, U Shamsul, Harith H, U Hakeem, Z Khalili, H Shamsudin, K Akmal, N Laine, Abu Khalil, F Tierney, M Ajmal

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Malaysia U23 tercatat belum pernah bermain melawan Kuwait U23 sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Piala Asia U23 2024 nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu Malaysia U23 dan Kuwait U23.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Kuwait U23 menderita lima kekalahan beruntun. Mereka baru saja kalah 5-0 dari Uzbekistan U23.

Sementara itu, Malaysia U23 mengalami empat kekalahan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka kalah 2-0 dari Uzbekistan U23 dalam pertandingan terbaru mereka.

Pertandingan antara Kuwait U23 dan Malaysia U23 dalam babak fase grup Piala Asia U23 2024 diharapkan akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk mengakhiri turnamen ini dengan hasil positif. Kedua tim belum mencatatkan kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya, sehingga laga ini menjadi penting bagi mereka untuk meraih poin pertama mereka. Meskipun keduanya sudah dipastikan tersingkir, mereka masih memiliki motivasi untuk menunjukkan performa terbaik dan mencatatkan hasil yang menggembirakan.

Dengan Malaysia berada di posisi ketiga dan Kuwait di posisi keempat dalam klasemen sementara Grup D, pertandingan ini akan menjadi penentu siapa yang akan finis di posisi lebih tinggi di grup. Meskipun kedua tim sama-sama belum mendapatkan poin, mereka tetap memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka dan meninggalkan kesan positif dalam pertandingan terakhir mereka di Piala Asia U23 ini.

Meskipun Kuwait U23 belum pernah bertemu dengan Malaysia U23 sebelumnya, pertandingan ini diharapkan akan menjadi ajang yang kompetitif dan menarik untuk disaksikan. Dengan statistik yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir bagi kedua tim, mereka akan berusaha keras untuk mengakhiri turnamen ini dengan prestasi yang baik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia U23 2024 musim 2023-24 antara Kuwait v Malaysia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kuwait U23.

Link Streaming Kuwait vs Malaysia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia U23 2024 dan ingin menyaksikan Kuwait versus Malaysia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *