Liga Champions

Prediksi Jeonbuk vs Kitchee, Liga Champions Asia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan anta Jeonbuk vs Kitchee akan tersaji di matchday pertama babak fase grup Asia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Jeonju World Cup dan bisa disaksikan pada Rabu 20 September 2023 pukul 17.00 WIB.

Perlu diketahui bahw Kitchee merupakan wakil dari Liga Hong Kong di Liga Champions Asia musim ini. Sementara itu, Jeonbuk Hyundai merupakan wakil dari Selatan.

Pada babak fase grup Liga Champions Asia musim ini, Jeonbuk Hyundai dan Kitchee tergabung di Grup F, bersama Bangkok United dan Lion City Sailors.

Jelang bertemu di pertandingan pertama babak fase grup Liga Champions Asia nanti, Jeonbuk Hyundai dan Kitchee tampak punya bekal yang kurang baik. Pasalnya, diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama menderita kekalahan di pertandingan terakhirnya.

Tercatat bahwa Jeonbuk Hyundai dikalahkan oleh Gangwon dengan skor 1-3 dalam lanjutan Liga Korea Selatan di pertandingan terakhirnya.

Di sisi lawan, Kitchee tampak dikalahkan oleh Lee Man dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga Hong Kong di pertandingan terakhirnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Jeonbuk Hyundai vs Kitchee di Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Jeonbuk Hyundai melakukan selebrasi (Instagram @jeonbuk1994)
Pemain Jeonbuk Hyundai melakukan selebrasi (Instagram @jeonbuk1994)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Jeonbuk Hyundai tercatat baru pernah bermain melawan Kitchee dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan terakhir tersebut, Jeonbuk Hyundai tampak lebih unggul daripada Kitchee. Tercatat bahwa Jeonbuk Hyundai bisa menang dua kali.

  • 18 April 2018 Jeonbuk Hyundai v Kitchee: 3-0
  • 20 Februari 2018 Kitchee vs Jeonbuk Hyundai: 0-6

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jeonbuk Hyundai

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jeonbuk Hyundai memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Jeonbuk Hyundai hanya mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 16 September 2023 Jeonbuk Hyundai vs Gangwon: 1-3
  • 3 September 2023 Jeju United vs Jeonbuk Hyundai: 0-0
  • 25 Agustus 2023 Jeonbuk Hyundai vs Daejeon Hana: 1-1
  • 19 Agustus 2023 Ulsan vs Jeonbuk Hyundai: 1-0
  • 12 Agustus 2023 Jeonbuk Hyundai vs Suwon Bluewings: 1-1

Kitchee

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Kitchee di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Kitchee hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 September 2023 Lee Man vs Kitchee: 4-1
  • 27 Agustus 2023 Kitchee vs Hong Kong: 8-0
  • 19 Agustus 2023 Kitchee vs Wofoo Tai Po: 3-0
  • 6 Agustus 2023 Trat FC vs Kitchee: 1-1
  • 2 Agustus 2023 Uthai Thani vs Kitchee: 3-2

Jeonbuk Hyundai Motors vs Kitchee: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup F Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Jeonbuk Hyundai: M Jeong, Hong Jeong H, Jeong T Wook, Choi C Soon, Kim Jin Su, D J Lee, B A Boateng, J Ryu, K Han, J Amano, Gustavo

Kitchee: Paulo C, Damcevski, Helio, Gerbig, Chan, Onazi, Cleiton, Tan, Juninho, Sartori, Jantscher

(SC: YouTube @Jeonbuk1994)

Preview Pertandingan

Jeonbuk Hyundai diprediksi akan bisa bermain cukup menguasai dan percaya diri di laga nanti, mengingat bahwa Jeonbuk akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Kitchee diprediksi bakal tampil cenderung lebih menunggu saja nanti. Kitchee tampaknya akan cukup kesulitan untuk tampil lepas di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Jeonbuk Hyundai vs Kitchee diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Jeonbuk Hyundai.

Link Yalla Shoot Live Streaming Jeonbuk vs Kitchee

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia 2023-24 dan ingin menyaksikan Jeonbuk versus Kitchee, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.