Liga Italia

Live Streaming Sampdoria vs Juventus Liga Italia Serie A Pekan 29, Allegri Ingin Finish 4 Besar



Link Live Streaming Sampdoria vs Juventus
Link Live Streaming Sampdoria vs Juventus

NOBARTV NEWS – Pekan ke 29 Serie A akan menghadirkan laga antara Sampdoria vs Juventus, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Luigi Ferraris dan dapat disaksikan pada Minggu 13 Maret 2022 pukul 00.00 WIB.

Jelang bertanding melawan Sampdoria, Juventus bertengger di peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan raihan 53 poin hasil dari 28 poin. Sementara itu, Sampdoria saat ini berada di peringkat ke 15 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 26 poin hasil dari 28 pertandingan.

Sampdoria terakhir kali bermain melawan Juventus pada 19 Januari 2022 di Stadion Juventus, pada laga di ajang Piala Italia itu Juventus mampu mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 4-1, empat gol kemenangan Juventus pada waktu itu dicetak oleh Juan Cuadrado, Rugani, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata, sementara satu gol Sampdoria dicetak oleh Andrea Conti.

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus saat ini menargetkan timnya finish di posisi empat besar klasemen pada akhir musim nanti.

Oleh karena itu, Allegri meminta timnya untuk selalu konsentrasi di setiap laga.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

“Target kami adalah finis di empat besar. Apakah keempat, ketiga atau kedua, itu tidak penting. Yang penting adalah kami melanjutkan laju positif kami dan mempertahankan posisi keempat.” Kata Allegri, dikutip dari laman resmi Juventus.

“Sepak bola dimainkan dengan pisau – seperti yang ditunjukkan selama seminggu antara Real Madrid dan PSG. Ketika situasi tampaknya berjalan dengan baik, satu momen dapat mengubah segalanya. Jadi, konsentrasi perlu dijaga agar tetap maksimal.” Sambung Allegri.

Statistik Lima Laga Terakhir Sampdoria dan Juventus

Sampdoria

Sampdoria meraih hasil yang kurang maksimal, mereka hanya meraih dua kali kemenangan dan tiga kali mengalami kekalahan.

5 Maret 2022 Udinese vs Sampdoria: 2-1

1 Maret 2022 Atalanta vs Sampdoria: 4-0

19 Februari 2022 Sampdoria vs Empoli: 2-0

13 Februari 2022 AC Milan vs Sampdoria: 1-0

6 Februari 2022 Sampdoria vs Sassuolo: 4-0

Juventus

Juventus tampak cukup kuat dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Juventus mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

7 Maret 2022 Juventus vs Spezia: 1-0

3 Maret 2022 Fiorentina vs Juventus: 0-1

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

27 Februari 2022 Empoli vs Juventus: 2-3

23 Februari 2022 Villarreal vs Juventus: 1-1

19 Februari 2022 Juventus vs Torino: 1-1

Prediksi Line Up Sampdoria vs Juventus

Sampdoria: Falcone, Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello, Thorsby, Ekdal, Candreva, Sensi, Caputo, Quagliarella

Juventus: Szczesny, Danilo, De Ligt, Rugani, De Sciglio, Locatelli, Arthur, Rabiot, Cuadrado, D Vlahovic, A Morata

Prediksi Laga Sampdoria vs Juventus

Sampdoria berkesempatan untuk naik ke peringkat ke 14 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A jika mampu menang melawan Juventus pada laga nanti. Di sisi lain, Juventus bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 4 pada klasemen Liga Italia Serie A jika mampu memetik tiga poin dari laga melawan Sampdoria nanti.

Jika dilihat dari hasil kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga head to head, laga Liga Italia pekan ke 29 antara Sampdoria vs Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Sampdoria vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Sampdoria vs Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.