Laga Persahabatan

Indonesia vs Curacao: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Indonesia - Curacao Friendly Match 2022
Live Streaming Indonesia – Curacao Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara Indonesia versus Curacao akan tersaji di FIFA Matchday September 2022, laga Friendly Match tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Pelatih , Shin Tae-yong tampak menyambut baik laga melawan Curacao nanti. Menurut pelatih asal Korea Selatan tersebut, laga melawan Curacao akan akan jadi ujian penting bagi Timnas Indonesia.

“Sampai saat ini memang rangking FIFA Indonesia itu 155, dan Curacao diperingkat 84, memang rangking FIFA mereka lebih tinggi dibanding Timnas Indonesia. Jadi saya ingin melihat tim kita, apakah bisa melawan tim bagus ini dengan baik atau tidak dan juga apakah kita bisa melakukan permainan yang kita inginkan atau tidak.” Kata Shin Tae-yong, dilansir dari Instagram PSSI.

Sementara itu, kapten Timnas Indonesia, Fachruddin menyebut rekan-rekannya telah melakukan persiapan bagus jelang melawan Curacao.

“Kita lihat persiapan kita sudah sangat bagus, ada beberapa kali latihan kemarin, terus semangat teman-teman juga sangat bagus untuk menghadapi pertandingan besok, dan mudah-mudahan kita bisa memberikan penampilan yang terbaik buat pertandingan besok, dan lancar.” Ujar Fachruddin.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Timnas Indonesia versus Curacao di FIFA Matchday 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Timnas Indonesia belum pernah bertemu Curacao dalam sebuah pertandingan. Oleh karena itu laga di FIFA Matchday September 2022 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua kubu.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Indonesia

Di lima laga terakhir yang dilakukannya, Timnas Indonesia mampu memetik hasil yang cukup baik. Indonesia bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

15 Juni 2022 Indonesia vs Nepal: 7-0

12 Juni 2022 Indonesia vs Jordania: 0-1

8 Juni 2022 Kuwait vs Indonesia: 1-2

1 Juni 2022 Indonesia vs Bangladesh: 0-0

27 Januari 2022 Indonesia vs Timor Leste: 4-1

Curaçao

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Curaçao memetik hasil yang kurang bagus. Curaçao hanya bisa memetik satu kali kemenangan dan mengalami empat kali kekalahan.

10 Juni 2022 Canada vs Curaçao: 4-0

7 Juni 2022 Honduras vs Curaçao: 1-2

4 Juni 2022 Curaçao vs Honduras: 0-1

9 Oktober 2021 Curaçao vs New Zealand: 1-2

6 Oktober 2021 Bahrain vs Curaçao: 4-0

Prediksi Line Up

Indonesia: Nadeo A, R Ridho, Fachruddin A, Elkan B, R Irianto, Pratama Arhan, M Klok, R Kambuaya, Witan S, Saddil R, Dimas Drajat

Curaçao: E Room, M Maria, C Martina, J Gaari, S Alberto, J Bacuna, B Kuwas, L Bacuna, E Hooi, H Kastaneer, R Janga

Preview Pertandingan

Timnas Curaçao yang punya keunggulan kekuatan tim diprediksi bisa tampil lebih tenang dan sedikit mendominasi pada pertandingan nanti. Di sisi lain, Timnas Indonesia tentunya punya potensi untuk tampil mendominasi karena laga nanti akan digelar di Indonesia, diketahui bahwa Timnas Indonesia kerap tampil kuat dan menguasai jika menjadi tim tuan rumah.

Timnas Indonesia diprediksi bakal bermain dengan mengandalkan passing-passing pendek antar lini serta direct long pass cepat untuk menggempur pertahanan Curaçao nanti. Sementara itu, Timnas Curaçao bisa saja memanfaatkan keunggulan postur tubuh untuk menyerang Indonesia nanti.

Baik Indonesia maupun Curacao pastinya punya peluang untuk meraih kemenangan, tim yang mampu tampil lebih efektif tentunya punya potensi lebih besar untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday 2022 antara Indonesia v Curacao diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Link Live Streaming Garuda vs Curaçao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Indonesia versus Curacao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment