Liga Italia

FC Südtirol vs Modena FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B Italia 2022-2023 Pekan Ke-19



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Suditrol versus Modena akan hadir dalam Serie B Italia pekan ke-19. Laga tersebut akan berlangsung di Stadio Druso, dan bisa disaksikan pada hari Senin 26 Desember 2022 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Duel dua tim yang mendapatkan hasil berbeda pada laga sebelumnya. Suditrol selaku tuan rumah pada laga kali ini, berhasil meraih hasil positif saat bertandang ke markas Cittadella dengan skor 0-2. Di mana masing-masing golnya dicetak oleh Hans Nicolussi Caviglia 29′ dan Raphael Odogwu 45+1′.

Sementara itu, Modena hanya mampu bermain imbang saat menjamu tamunya Benevento dengan skor 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke 22′ lewat gol Genaro Acamporo, Modena berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Davide Diaw pada menit ke 44′.

Suditrol berhasil meduduki posisi ketujuh klasemen sementara Serie B dengan perolehan 26 poin. Suditrol telah memenangkan enam kali pertandingan, delapan kali hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan.

Sedangkan, Modena baru mampu menduduki posisi ke 13 dengan koleksi 22 poinnya. Modena baru mampu memenangkan enam kali pertandingan, empat kali hasil imbang dan telah menelan delapan kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Suditrol melawan Modena dalam lanjutan Serie B Italia yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Suditrol berhasil memenangkan tiga kali pertandingan atas Modena. Sedangkan Modena sendiri berhasil memenangkan dua kali pertandingan atas Suditrol.

  • 14 Mei 2022 Sudtirol – Modena FC 0-2
  • 17 Maret 2021 Sudtirol – Modena FC 2-0
  • 22 November 2020 Modena FC v Sudtirol 1-2
  • 22 Februari 2020 Modena FC v Sudtirol 1-0
  • 06 Oktober 2019 Sudtirol v Modena FC 4-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Südtirol

Suditrol lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbag. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

  • 18 Desember 2022 Cittadella vs Sudtirol 0-2
  • 11 Desember 2022 Sudtirol vs Ternana Calcio 0-0
  • 08 Desember 2022 Genoa vs Sudtirol 2-0
  • 04 Desember 2022 Sudtirol vs Frosinone Calcio 1-1
  • 27 November 2022 Sudtirol vs Ascoli Calcio 1898 2-2

Modena FC

Modena berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 18 Desember 2022 Modena FC vs Benevento Calcio 1-1
  • 12 Desember 2022 Bari vs Modena FC 4-1
  • 08 Desember 2022 Modena FC vs Unione Venezia 2-2
  • 04 Desember 2022 SPAL vs Modena FC 2-3
  • 26 November 2022 Parma vs Modena FC 1-2
Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Suditrol: Giacomo Poluzzi, Marco Curto, Giovanni Zaro, Andrea Masiello, Filippo Berra, Nicholas Siega, Fabian Tait, Hans Nicolussi Caviglia, Matteo Rover, Simone Mazzocchi, Raphael Odogwu

Modena: Riccardo Gagno, Fabio Ponsi, Antonio Pergreffi, Tommaso Silvestri, Mauro Coppolaro, Marco Armellino, Fabio Gerli, Luca Magnino, Diego Falcinelli, Luca Tremolada, Davide Diaw

Preview Pertandingan

Dalam rekor sembilan kali pertemua kedua tim, Suditrol dan Modena telah sama-sama memenangkan empat kali pertandingan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

Suditrol berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Suditrol berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Modena selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Modena berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie B Italia antara Suditrol melawan Modena diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Suditrol vs Modena

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie B Italia dan ingin menyaksikan laga Suditrol kontra Modena, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan