Liga Slovakia

Tatran Liptovsky Mikulas vs ViOn Zlate Moravce: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia 2022-23



NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan Egy Maulana Vikri di laga antara Liptovsky Mikulas versus Zlate Moravce dalam lanjutan Liga Slovakia 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Futbalovy NTC Poprad dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Pada laga sebelumnya, Egy turut tampil membela Zlate Moravce saat mengalahkan Povazska Bystrica di lanjutan Piala Slovakia. Sehingga Egy Maulana Vikri punya peluang besar untuk tampil di laga melawan Liptovsky Mikulas nanti, namun Egy diprediksi bakal memulainya dari bangku cadangan Zlate Moravce.

Untuk saat ini, tim Egy Maulana Vikri, ViOn Zlate Moravce berada di peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Slovakia dengan 11 poin.

Sementara itu, Tatran Liptovsky Mikulas saat ini menduduki peringkat ke-12 atau juru kunci pada klasemen sementara Liga Slovakia dengan torehan 8 poin saja.

Sebelum menyaksikan laga antara Liptovsky Mikulas vs Zlate Moravce di lanjutan Piala Slovakia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Liptovsky Mikulas dan Zlate Moravce tampak berimbang. Tercatat kedua tim sama-sama bisa menang sekali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

6 Agustus 2022 Zlate Moravce vs Liptovsky Mikulas: 1-1

21 Mei 2022 Tatran vs Zlate Moravce: 0-2

12 Maret 2022 Zlate Moravce vs Liptovsky Mikulas: 0-1

12 Februari 2022 Liptovsky Mikulas v Zlate Moravce: 0-0

25 September 2021 ViOn vs Liptovsky Mikulas: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liptovsky Mikulas

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dilakoninya, Liptovsky Mikulas memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Liptovsky Mikulas hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan mengalami dua kali kekalahan.

18 Oktober 2022 Pohronie vs Liptovsky Mikulas: 0-1

16 Oktober 2022 Ruzomberok vs Liptovsky Mikulas: 1-1

9 Oktober 2022 Zemplin Michalovce vs Liptovsky Mikulas: 1-2

2 Oktober 2022 Liptovsky Mikulas vs DAC 1904 Dunajska Streda: 0-1

17 September 2022 Zilina vs Liptovsky Mikulas: 4-2

Zlate Moravce

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh ViOn Zlate Moravce di lima laga terakhirnya. Tercatat Zlate Moravce hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan mengalami dua kali kekalahan.

18 Oktober 2022 Povazska Bystrica vs Zlate Moravce: 2-2 (Pen: 7-8)

14 Oktober 2022 Zlate Moravce vs DAC 1904 Dunajska Streda: 2-2

9 Oktober 2022 Skalica vs Zlate Moravce: 0-2

3 Oktober 2022 Zlate Moravce vs Spartak Trnava: 0-3

17 September 2022 Zlate Moravce vs Michalovce: 0-1

Prediksi Line Up

Liptovsky Mikulas: D Svacek, M Mihal, D Filinsky, I Bedecs, M Totka, R Zupa, T Gerat, T Stas, R Vaclavik, E Jendrisek, A Gazi

Zlate Moravce: P Lukac, A Suvalija, M Pinter, M Conka, S Sula, T Mudry, D Duga, T Dubek, Egy Maulana Vikri, K Mondek, G Niarchos

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kekuatan dan kualitas kedua tim, Zlate Moravce dan Liptovsky Mikulas tampak cukup berimbang. Secara performa di Liga Slovakia, kedua tim juga sama-sama tidak terlalu baik.

Liptovsky Mikulas diprediksi bisa tampil cukup semangat di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Tampaknya Liptovsky Mikulas akan mencoba mengurung Zlate Moravce sejak menit awal.

Sementara itu, Zlate Moravce bukan ti yang bisa diremehkan. Zlate Moravce pastinya juga ingin menang di lanjutan Liga Slovakia nanti, diprediksi bahwa Zlate Moravce akan tampil lepas dan mengandalkan kombinasi passing cepat untuk menyerang nanti.

Jika bisa mengalahkan Liptovsky Mikulas, Zlate Moravce berpeluang untuk naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Slovakia. Sementara itu, Liptovsky Mikulas punya peluang untuk naik ke peringkat ke-11 jika bisa mengalahkan Zlate Moravce.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Slovakia antara Liptovsky Mikulas – Zlate Moravce diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Liptovsky Mikulas vs Zlate Moravce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Slovakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Liptovsky Mikulas versus ViOn Zlate Moravce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Tatran Liptovsky Mikulas vs ViOn Zlate Moravce: Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia 2022-23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.