Piala Prancis

LOSC Lille vs ESTAC Troyes: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Prancis 2022-23 Babak 64 Besar

TOPIK BERITA :


NOBATV NEWS – Laga antara Lille versus Troyes akan hadir di babak 64 besar 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pierre Mauroy dan bisa disaksikan pada Senin 9 Januari 2023 pukul 02.45 WIB.

LOSC Lille tentunya tidak asing lagi dengan ESTAC Troyes, pasalnya diketahui bahwa kedua tim tersebut musim ini sama-sama bersaing di kasta tertinggi atau Ligue 1.

Secara kualitas tim, LOSC Lille lebih unggul daripada Troyes. Oleh karena itu, Lille lebih diunggulkan pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Troyes tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan juga walaupun tidak terlalu diunggulkan di laga nanti.

Diketahui juga bahwa Troyes dan Lille langsung otomatis lolos ke babak 64 Piala Prancis musim ini, tanpa perlu melakukan babak penyisihan sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Lille vs Troyes di lanjutan Piala Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabla dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, ESTAC Troyes tampak lebih unggul daripada Lille. Tercatat, Troyes bisa menang tiga kali, sementara Lille hanya bisa menang sekali.

  • 1 Mei 2022 Troyes vs Lille: 3-0
  • 4 Desember 2021 Lille v Troyes: 2-1
  • 20 Januari 2018 Troyes vs Lille: 1-0
  • 14 Oktober 2017 Lille v Troyes: 2-2
  • 23 Januari 2016 Lille – Troyes: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lille

LOSC Lille tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Lille mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 2 Januari 2023 Lille vs Reims: 1-1
  • 29 Desember 2022 Clermont Foot vs Lille: 0-2
  • 22 Desember 2022 Napoli vs Lille: 1-4
  • 16 Desember 2022 Cambuur vs Lille: 0-2
  • 10 Desember 2022 Valladolid vs Lille: 0-2

ESTAC Troyes

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh ESTAC Troyes di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa ESTAC Troyes tidak bisa menang sekali pun, hanya bisa imbang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 2 Januari 2022 Strasbourg vs ESTAC Troyes: 2-3
  • 28 Desember 2022 ESTAC Troyes vs Nantes: 0-0
  • 21 Desember 2022 Paris vs ESTAC Troyes: 1-0
  • 10 Desember 2022 Leicester vs ESTAC Troyes: 0-0
  • 13 November 2022 Brest vs ESTAC Troyes: 2-1

Prediksi Line Up

Lille: L Chevalier, J Fonte, T Djalo, B Diakite, A Gomes, B Andre, Ismaily, E Zhegrova, R Cabella, J Bamba, J David

Troyes: M Lis, Y Salmier, T Balde, A Conte, E Palmer B, X Chavalerin, R Kouame, Rony L, A Bruus, W Odobert, R Ripart

Preview Pertandingan

LOSC Lille tentunya punya rasa percaya diri tinggi jelang melawan ESTAC Troyes, pasalnya Lille punya catatan yang baik dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Selain itu, pertandingan nanti juga akan digelar di markas Lille. Sebagai tim tuan rumah, Lille tentunya punya motivasi tinggi saat bermain nantinya.

Di sisi lain, ESTAC Troyes tentunya tidak bisa dipandang remeh. Walaupun secara kualitas tim kalah, Troyes pastinya tetap akan memberikan perlawanan sengit di laga nanti.

Apabila kesulitan menembus lini pertahanan Lille melalui kombinasi passing pendek antar lini, Troyes diprediksi bakal mengandalkan direct long pass maupun umpan silang dari sisi sayap.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis antara Lille v Troyes diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan LOSC Lille.

Link Live Streaming Lille vs Troyes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis 2022-23 dan ingin menyaksikan Lille versus Troyes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

12 Comments