Liga Belanda

FC Utrecht U21 vs PEC Zwolle: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eesrste Divisie 2022-2023 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Laga antara Jong Utrecht versus Zwolle akan hadir dalam lanjutan Eerste Divisie musim 2022-2023, duel dua tim liga divisi kedua Belanda tersebut akan dimainkan di Stadion Galgenwaard dan bisa disaksikan pada hari Selasa 25 Oktober 2022 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Pekan ini Jong Utrecht akan mejalani laga yang cukup berat. Mengingat lawan yang akan dihadapinya adalah Zwolle yang berhasil bertengger di tiga besar klasemen. Jong Utrecht sendiri saat ini masih menjadi juru kunci atau lebih tepatnya diurutan ke 20 karena baru mampu meraih enam poin saja yang didapatnya dari hasil satu kali menang dan tiga kali hasil imbang serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Sedangkan Zwolle yang berhasil meduduki peringkat ketiga telah berhasil memperoleh 23 poin yang diraihnya dari hasil tujuh kali menang dan dua kali seri serta dua kali juga menelan kekalahan.

Zwolle juga berhasil memenangkan pertandingannya pekan lalu saat menjamu tamunya Heracles dengan skor dramatis 3-2. Sementara itu, Jong Utrecht harus rela menelan pil pahit pada laga tandangnya setelah ditumbangkan oleh De Graafschap dengan skor telak 2-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Jong Utrecht melawan Zwolle dilanjutan Eerste Divisie, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Almere vs Heerenveen Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Belanda

Head to Head

Ini adalah pertemuan pertama bagi kedua tim dalam semua ajang kompetisi. Apapun hasil dari pertandingan ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jong Utrecht

Jong Utrecht belum berhasil memenangkan sama sekali pertandingan dalam lima laga terkahirnya, ia hanya mampu meraih dua hasil seri serta tiga kekalahan. Tentu bukan hasil yang baik bagi Jong Utrecht untuk mengarungi musim ini dengan baik.

15 Oktober 2022 De Graafschap vs Utrecht II 2-0

08 Oktober 2022 Utrecht II vs Almere City 0-2

01 Oktober 2022 Telstar vs Utrecht II 2-2

17 September 2022 NAC Breda vs Utrecht II 3-1

13 September 2022 Utrecht II vs ADO Den Haag 1-1

Zwolle

Berbeda dengan Jong Utrecht, Zwolle berhasil memenangkan dua pertandingan dan satu kali berkahir dengan imbang serta dua kali juga merasakan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi musim ini.

21 Oktober 2022 Hardenberg Heemse Combinatie vs PEC Zwolle 0-1

15 Oktober 2022 PEC Zwolle vs Heracles Almelo 3-2

08 Oktober 2022 Dordrecht vs PEC Zwolle 3-0

01 Oktober 2022 PEC Zwolle vs AFC Ajax II 1-1

17 September 2022 PEC Zwolle vs ADO Den Haag 1-2

Prediksi Line Up

Jong Utrecht: Calvin Raatsie, Rick Meissen, Reda Akmum, Christopher Mamengi, Julliani Eersteling, Olivier van Eldik, Yuya Ikeshita, Yannick Leliendal, Eliano Reijnders, Mees Rijks, Dion Versluis

Baca Juga:  Prediksi Fortuna vs Go Ahead Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Belanda

Zwolle: Jasper Schendelaar, Bart van Hintum, Rav van den Berg, Bram van Polen, Davy van den Berg, Thomas van den Belt, Haris Medunjanin, Luis Görlich, Younes Taha, Lennart Thy, Gervane Kastaneer

Preview Pertandingan

Jong Utrecht belum menemukan permainan terbaik mereka musim ini, terlihat dari jumlah gol yang telah mereka cetak musim ini hingga pekan ke-12 ini bergulir hanya mampu menciptakan delapan gol saja dan telah kebobolan 20 gol.

Sedangkan Zwolle sendiri telah berhasil menciptakan 27 gol dan hanya kebobolan 16 gol saja, Hasil tersebut merupan gol terbanyak kedua musim ini hingga pekan ke-12 ini bergulir.

Jika berkaca kepada statistik masing-masing tim, Zwolle jelas lebih layak untuk diunggulkan dalam laga kali ini meskipun akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eerste Divisie antara Jong Utrecht melawan Zwolle diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Jong Utrecht vs Zwolle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Eerste Divisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Jong Utrecht kontra Zwolle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan