Timnas Indonesia

Belum Miliki Klub Baru, Egy Jajal Pekerjaan Baru : Jadi Tukang Cukur!

TOPIK BERITA :


Belum Miliki Klub Baru, Egy Jajal Pekerjaan Baru : Jadi Tukang Cukur!
Egy MV

NOBARTV NEWS – Sejak putus kontrak dengan FK Senica pada 11 Mei lalu, Egy Maulana Vikri belum memiliki klub baru lagi. Saat ini, bintang tersebut tengah dibekap cidera dan dalam tahap pemulihan. Di sela-sela proses pemulihan tersebut, Egy jajal pekerjaan baru : jadi tukang cukur rambut!

Sejatinya, Egy MV masih memiliki kontrak di klub asal Slovakia itu hingga beberapa bulan ke depan. Namun, dikarenakan klub berjuluk Zahoraci itu dilanda krisis finansial yang cukup serius, ia memutuskan diri untuk pergi (hengkang) dengan kesepakatan bersama.

Selama menjalani musim di Eropa bersama Senica, Egy tampil cukup baik. Ia sering diturunkan oleh sang pelatih. Hanya saja, krisis tersebut memaksanya untuk angkat kaki. Terlebih, Senica saat ini diputuskan untuk turun kasta karena kasus yang dideritanya itu.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Putus kontrak dengan Senica, Egy MV pulang ke Indonesia. Saat itu, hengkangnya Egy berbarengan dengan event SEA Games 2021 yang dihelat di Vietnam. Egy menjadi salah satu andalan Shin Tae-yong dalam event tersebut.

Namun sayang, di event itu pula Egy mendapatkan cidera yang membuatnya harus menepi hingga saat ini.

Sang agen Dusan Bogdanovic mengatakan bahwa beberapa klub Eropa meminati sang klien. Salah satu klub Polandia, Wisla Krakow disebut ngebet untuk mendatangkannya. Namun sampai detik ini, belum ada tanda-tanda bahwa sang pemain benar-benar melanjutkan karirnya di Eropa.

Oleh sebab itu, Egy akhirnya memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Medan. Sembari memulihkan kondisi fisiknya, Egy melakukan banyak kegiatan. Kegiatan sehari-hari itu ia tuangkan dalam akun media sosialnya. Seperti momen bersama keluarga hingga menjajal diri untuk jadi tukang cukur rambut!

Belum Miliki Klub Baru, Egy Jajal Pekerjaan Baru : Jadi Tukang Cukur!
Egy MV mencoba peruntungan sebagai tukang cukur rambut
Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Momen tersebut Egy lakukan pada tanggal 25 Juli lalu. Egy tampak memeragakan diri sebagai seorang tukang cukur profesional.

Unggahan tersebut akhirnya dikomentari oleh banyak netizen Indonesia. Beberapa di antaranya menyebut Egy sebaiknya mempertimbangkan diri untuk menjadikan itu (tukang cukur) sebagai pekerjaan sampingan di sela-sela kesibukannya sebagai pesepakbola profesional.

Beberapa lelucon lain juga diutarakan oleh netizen lainnya.

Tak sedikit juga netizen yang menanyakan kondisi fisiknya. Mereka (netizen) berharap agar Egy segera pulih dan mendapatkan klub baru. Sebab, dalam waktu dekat ini, Timnas Indonesia akan mengikuti ajang Piala Asia 2023. Tenaga Egy MV tentu sangat dibutuhkan dalam event tersebut. Akan tetapi, Egy harus bisa membuktikan kualitasnya jika ingin terlibat – sebab pemilihan skuad (Timnas Indonesia) akan ditentukan dari sejauh mana para pemain tersebut berpengaruh untuk klubnya.

 

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid