Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs West Ham United, Duel Lini Tengah Penentu Kemenangan



Prediksi Crystal Palace vs West Ham United, Duel Lini Tengah Penentu Kemenangan
Prediksi Crystal Palace vs West Ham, duel lini tengah penentu kemenangan

NOBARTV NEWS – Laga Boxing Day lanjutan Pertandingan akan mepertandingan antara Crystal Palace vs West Ham United. Pertadingan  menarik tersebut tersaji pada hari Minggu tanggal 2 Desember 2021 pukul 00.30 WIB. Selhurst Park akan menjadi venue pertandingan yang terkenal sangat angker bagi tim tamu. Prediksi Crytal Palace vs West Ham United akan sangat menarik apabila kita bahas dengan sangat cermat.

Crytal Palace yang baru saja memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor telak 3-0 tentu saja ingin melanjutkan trend tersebut. Namun hadangan sulit tentu saja harus mereka hadapi tatkala akan menjamu West Ham United yang sedang dalam kondisi bagus. Berada di peringkat ke-5 di papan klasemen liga Inggris tentunya akan menjadi ambisi tersendiri bagi West Ham.

Analisis Kekuatan Crystal Palace vs West Ham

Banyak prediksi Crystal Palace vs West Ham United akan dimenangkan sangat mudah oleh West Ham. Namun apabila dilihat lebih dalam skuad yang dimiliki Crystal Palace, tentunya komposisi anak asuh Patrick Vieira ini sangat merata. Di motori mantan pemain Manchester United Wildfred Zaha, mereka sangat nyaman di posisi ke-11 klasemen liga Inggris.

Baca Juga:  Prediksi Burnley vs Newcastle Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Bekal kemenangan 3-0 atas Norwich City akan menjadi bekal kala menjamu West Ham United di pertandingan tersebut. Bintang muda Inggris Conor Gallagher tentunya masih akan sangat diandalkan untuk menjadi motor serangan tim. Kombinasinya bersama Wildfred Zaha dan Crishtian Benteke akan mampu merepotkan pertahanan West Ham United.

Sementara tim tamu tentunya sudah menyiapkan strategi terbaik guna menghadapi perlawanan tuan rumah Norwich City. Setelah mengalami 3 kekalahan beruntun akhirnya pekan kemarin West Ham United berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Watford. Hal ini akan menjadi semangat tersendiri bagi Manuel Lanzini dan kolega guna menghadapi Crytal Palace.

Analisis kekuatan Crytal Palace vs West Ham ini tentunya akan sangat menentukan kesebelasan mana yang mampu keluar sebagai pemenang. Peran penting strategi dan taktik diantara kedua pelatih akan menjadi faktor pembeda di dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs West Ham United

Prediksi pertandingan Crystal Palace vs West Ham United dapat kita ukur melalui persiapan kedua tim yang akan bertanding. Crystal Palace tentunya tidak ingin mendapatkan malu di kandang sendiri dan akan mencoba bermain menyerang sejak awal. Sementara West Ham yang kembali ke jalur kemenangan akan membuat permainan tersebut semakin menarik.

Baca Juga:  Prediksi Middlesbrough vs Watford Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Peran sentral di lini tengah akan mempengaruhi terhadap hasil akhir pertandingan Conon Gallagher harus beradu kreativitas serangan dengan Manuel Lanzini di kubu lawan. Dengan mampu menguasai permainan di lini tengah maka tim tersebut akan keluar sebagai pemenang di dalam pertandingan tersebut. Skor imbang 1-1 sepertinya akan cukup adil bagi kedua tim,

History Pertandingan Crystal Palace vs West Ham

Melihat data history pertandingan Crytal Palace vs West Ham terlihat bahwa kekuatan kedua tim sangat berimbang. Baik Crystal Palace maupun West Ham mampu saling mengalahkan dan selebihnya bermain imbang dalam 7 pertandingan terakhir mereka. Namun ada kejadian pada awal tahun 2021 lalu dimana Crystal Palace harus mengakui keunggulan West Ham 3-2 di kandang sendiri.

Dengan history pertandingan tersebut maka peran manajer dalam meracik strategi dan duel lini tengah akan mempengaruhi hasil akhir. Komposisi dan karakteristik dari kedua tim tersebut sangat memiliki banyak persamaan sehingga akan membuat laga Boxing Day tersebut berlangsung menarik

Link Live Straming Crytal Palace versus West Ham

Khaizan Abhimanyu

Memiliki antusiasme yang tinggi seputar dunia sepakbola dunia dan tanah air, seorang fans sejati CR7.