Liga Inggris

Prediksi West Brom vs Bristol City Sabtu 16 Maret 2024, Pekan ke-38 EFL Championship



NOBARTV.CO.ID Prediksi West Bromwich Albion vs Bristol City, laga antara West Brom vs Bristol City akan hadir di pekan ke-38 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion The Hawthorns dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 Maret 2024 pukul 22.00 WIB.

West Brom saat ini menduduki peringkat ke-5 dalam klasemen dengan total 63 poin dari 37 pertandingan. Mereka telah mencatat 18 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 10 kekalahan. Tim ini telah mencetak 57 gol dan kebobolan 36 gol sepanjang musim.

Sementara itu, Bristol City berada di peringkat ke-13 dengan 47 poin dari 37 pertandingan. Mereka telah meraih 13 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 16 kekalahan. Jumlah gol yang mereka cetak adalah 42, dengan 43 gol kebobolan.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim, dengan West Brom berusaha mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen sementara Bristol City berharap untuk memperbaiki performa mereka dan mendapatkan hasil positif di laga ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara West Bromwich Albion vs Bristol City di EFL Championship, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain West Bromwich Albion (SC: Instagram @wba)
Aksi pemain West Bromwich Albion (SC: Instagram @wba)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Bristol City dan West Bromwich Albion, Bristol City menang dua kali, sementara West Bromwich Albion hanya menang sekali:

  • 16 September 2023 (Championship): Bristol City vs West Brom: 0-0
  • 28 Januari 2023 (FAC): Bristol City vs West Brom: 3-0
  • 26 Desember 2022 (Championship): Bristol City v West Brom: 0-2
  • 19 Oktober 2022 (Championship): West Brom v Bristol City: 0-2
  • 19 Maret 2022 (Championship): Bristol City vs West Brom: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Brom

Dalam lima pertandingan terakhirnya, West Brom mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

  • 10 Mar 2024: Championship (CHA) – Huddersfield vs West Brom: 1-4 (Kemenangan)
  • 07 Mar 2024: CHA – QPR vs West Brom: 2-2 (Hasil Imbang)
  • 02 Mar 2024: CHA – West Brom vs Coventry: 2-1 (Kemenangan)
  • 24 Feb 2024: CHA – Hull vs West Brom: 1-1 (Hasil Imbang)
  • 21 Feb 2024: CHA – Plymouth vs West Brom: 0-3 (Kemenangan)

Bristol City

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Bristol City mencatat satu kemenangan dan empat kekalahan.

  • 10 Mar 2024: CHA – Bristol City vs Swansea: 1-0 (Kemenangan)
  • 06 Mar 2024: CHA – Ipswich vs Bristol City: 3-2 (Kekalahan)
  • 02 Mar 2024: CHA – Bristol City vs Cardiff: 0-1 (Kekalahan)
  • 24 Feb 2024: CHA – Sheffield Wed vs Bristol City: 2-1 (Kekalahan)
  • 17 Feb 2024: CHA – Bristol City vs QPR: 0-1 (Kekalahan)

West Bromwich Albion vs Bristol City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-38 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

West Brom: Palmer; Furlong, Bartley, Kipre, Reach; Yokuslu, Mowatt, Wallace, Diangana, Johnston; Thomas-Asante

Bristol City: O’Leary; McCrorie, Vyner, Dickie, Pring; Sykes, Gardner-Hickman, Williams, Mehmeti, Knight; Conway

Preview Pertandingan

Pertandingan antara West Bromwich Albion dan Bristol City diprediksi akan menjadi pertarungan yang menarik antara dua tim dengan performa yang berbeda dalam beberapa pekan terakhir.

West Bromwich Albion, yang menempati posisi di papan atas klasemen, akan memasuki pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka akan mencari kemenangan lagi untuk memperkuat posisi mereka dalam persaingan promosi.

Di sisi lain, Bristol City, meskipun mengalami beberapa kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir, akan berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka dan mengulangi kemenangan terakhir mereka sebagai modal untuk meraih hasil positif di laga ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 antara West Brom v Bristol City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Brom.

Link Yalla Shoot Live Streaming West Brom vs Bristol City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2023-24 dan ingin menyaksikan West Bromwich Albion versus Bristol City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi West Brom vs Bristol City Sabtu 16 Maret 2024, Pekan ke-38 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *