Liga Jepang

Yokohama FC vs Gamba Osaka: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023-24 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Duel antara Yokohama FC versus Gamba Osaka akan hadir di pekan ke-19 J League 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Nippatsu Mitsuzawa dan bisa disaksikan pada Sabtu 1 Juli 2023 pukul 16.30 WIB.

Gamba Osaka dan Yokohama FC tampak sama-sama berada di zona papan bawah Liga Jepang saat ini, hal itu karena performa kurang baik yang didapatkan kedua tim tersebut.

Diketahui bahwa Gamba Osaka kini ada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 19 poin hasil dari 18 laga.

Meskipun ada di posisi zona papan bawah saat ini, Gamba Osaka menunjukkan kebangkitan. Diketahui bahwa Gamba Osaka mampu menang empat kali beruntun dalam empat laga terakhir di J league musim ini.

Sementara itu, Yokohama FC kini bertengger di peringkat ke-17 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan raihan 13 poin hasil dari 18 pertandingan.

Yokohama FC pastinya menargetkan kemenangan di laga nanti guna beranjak dari papan bawha dan menjauhi zona degradasi, diketahui bahwa Yokohama FC hanya berjarak satu poin saja dengan zona degradasi saat ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Yokohama vs Gamba Osaka di lanjutan Liga Jepang, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dilakoni kedua tim, Gamba Osaka tampak lebih unggul daripada Yokohama FC.

Tercatat bahwa Gamba Osaka bisa meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Yokohama FC hanya bisa menang sekali saja sejauh ini.

  • 23 April 2023 Gamba Osaka vs Yokohama FC: 1-1
  • 25 Agustus 2021 Yokohama FC v Gamba Osaka: 3-1
  • 30 Mei 2021 Gamba Osaka vs Yokohama FC: 2-0
  • 16 Desember 2020 Yokohama FC v Gamba Osaka: 0-2
  • 8 Agustus 2020 Gamba Osaka vs Yokohama FC: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Yokohama FC

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Yokohama FC memetik hasil yang kurang maksimal. Tercatat bahwa Yokohama FC hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 24 Juni 2023 Kyoto Sanga vs Yokohama FC: 2-1
  • 21 Juni 2023 Yokohama FC vs Grulla Morioka: 4-1
  • 18 Juni 2023 Vissel Kobe vs Yokohama FC: 1-3
  • 11 Juni 2023 Yokohama FC vs Urawa Red Diamonds: 0-0
  • 3 Juni 2023 Yokohama FC vs Sagan Tosu: 1-2

Gamba Osaka

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Gamba Osaka di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Gamba Osaka bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 24 Juni 2023 Gamba Osaka vs Kashima Antlers: 2-1
  • 18 Juni 2023 Cerezo Osaka vs Gamba Osaka: 0-1
  • 11 Juni 2023 Gamba Osaka vs FC Tokyo: 3-1
  • 7 Juni 2023 Gamba Osaka vs Kochi United: 1-2
  • 3 Juni 2023 Avispa Fukuoka vs Gamba Osaka: 1-2

Prediksi Line Up

Yokohama FC: S Brodersen, K Iwatake, K Yoshiro, Mateus M, S Inoue, Yuri, T Yamane, K Hayashi, K Ogawa, R Yamashita, M Ryan

Gamba Osaka: M Higashiguchi, S Fukuoka, G Miura, K Kurokawa, R Handa, Y Yamamoto, Dawhan, S Kurata, Juan, T Usami, K Ishige

Preview Pertandingan

Gamba Osaka sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, pasalnya Gamba Osaka punya performa yang lebih baik dalam beberapa laga terakhir.

Selain itu, Gamba Osaka juga unggul secara head to head lima pertemuan terakhir melawan Yokohama FC. Sehingga Gamba Osaka diprediksi akan bisa bermain dengan lebih percaya diri dan berani pada pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Yokohama FC diprediksi akan lumayan kesulitan untuk bisa tampil lepas melawan Gamba Osaka nanti. Namun, Yokohama FC tampaknya akan bisa bermain percaya diri juga karena akan berstatu sebagai tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Yokohama FC akan tetap bisa memberikan beberapa kali tekanan sengit meskipun akan cukup kesulitan menguasai jalannya pertandingan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Yokohama FC – Gamba Osaka diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Gamba Osaka.

Link Live Streaming Yokohama vs Gamba Osaka

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang 2023-24 dan ingin menyaksikan Yokohama versus Gamba Osaka, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.