Big Match

Jadwal Big Match BRI Liga 1 Indonesia 14-17 September 2022, Laga Seru Persita vs Arema Hingga Persija vs Madura United



Jadwal Big Match BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023
Jadwal Indonesia Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Super Big Match BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 pekan ke 10 yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 14 September 2022 sampai Sabtu tanggal 17 September 2022.

Pertandingan tersebut akan dimainkan oleh beberapa tim besar seperti, Bali United, Persija Jakarta, Arema, Psis, Persib Bandung, Persebaya dan yang terakhir adalah PSM Makassar.

Persita Tangerang vs PSIS Semarang

Laga Big Match pekan kesepuluh BRI Liga 1 Indonesia akan dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan antara Persita versus PSIS Semarang, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Rabu tanggal 14 September 2022.

Diketahui, PSIS Semarang kini berada di papan tengah atau di peringkat 10 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan meraih 11 poin dari 9 pertandingan.

PSIS Semarang di laga kali ini akan bertekad untuk memainkan laganya di markas Persita atau di stadion Indomilk Arena, laga tersebut juga diketahui akan dimulai pada pukul 15:30 WIB.

Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara

Pertandingan pekan kesepuluh BRI Liga 1 Indonesia akan mempertemukan laga antara Persebaya versus RANS Nusantara, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Kamis tanggal 15 September 2022.

Diketahui, Persebaya Surabaya akan menjamu RANS Nusantara di stadion Gelora Bung Tomo dan akan memainkan laganya tersebut pada pukul 16:00 WIB.

Di laga sebelumnya, Persebaya Surabaya menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas PSM Makassar. Persebaya Surabaya di permalukan oleh PSM Makassar dengan skor yang cukup telak yaitu 3-0, Persebaya Surabaya tidak mampu mencetak gol satupun ke gawan PSM, hal itu membuat Aji Santoso sangat geram kepada anak asuhanya.

Dewa United vs PSM Makassar

Duel seru laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 Indonesia yang akan mempertemukan antara Dewa United versus PSM Makassar, laga kali ini akan di selenggarakan pada hari Kamis tanggal 15 September 2022.

PSM Makassar yang di laga sebelumnya telah membantai Persebaya Surabay dengan skor 3-0 di stadion B.J Habibie, kini PSM Makassar akan bertekad memainkan laganya di markas lawan dengan skuad yang kurang lengkap.

Diketahui, Jan Pluim di laga nanti belum bisa membela PSM makassar karena masih terkena sanksi oleh pihak dari PSSI.

Sementara itu, perlu dicatat pertandingan ini akan berlangsung di stadion Indomilk Arena Stadium dan akan dimulai pada pukul 18:15 WIB.

Persis Solo vs Bali United

Duel seru BRI Liga 1 Indonesia pekan sepuluh yang akan mempertemukan laga antara Persis versus Bali United, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 15 September 2022.

Bali United diketahui di lima laga terakhirnya berhasil menyapu bersih dengan kemenangan, hal itu akan membuat Persis Solo mendapatkan ujian yang cukup besar. Karena Bali United saat ini sedang dalam top perform, sementara dari pihak Persis Solo dlam kondisi yang sebaliknya.

Sementara itu, Persis Solo mempunyai keuntungan dengan dimainkannya laga ini di kandangnya atau di stadion Manahan Solo.

Bali United diketahui juga akan melangsungkan pertandingannya melawan Persis Solo pada pukul 20:30 WIB.

Persib Bandung vs Barito Putera

Pertandingan pekan 10 BRI Liga 1 Indonesia akan menyajikan laga antara Persib versus Barito, diketahui laga tersebut akan dilangsungkan pada hari Jumat tanggal 16 September 2022.

Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di markasnya atau di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan kan memulai laganya tersebut pada pukul 15:30 WIB.

Setelah berhasil mencuri poin penuh di markas Arema, kini Persib Bandung akan melawan salah satu klub dari zona degradasi. Diprediksi Persib Bandung akan memetik kemenangan kembali, karena mereka sedang dalam performa bagus dan memiliki komposisi tim yang lebih baik dari sang lawan.

Persik Kediri vs Arema FC

Laga Big Match pekan kesepulah BRI Liga 1 Indonesia akan mempertemukan laga antara Persik versus Arema, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Sabtu tanggal 17 September 2022.

Arema yang di laga sebelumnya di permalukan oleh Persib Bandung di kandangnya sendiri, kini Arema FC akan diprediksi bermain ngotot di markas lawan atau di kandang Persik Kediri. Karena Arema FC saat ini sedang membutuhkan poin atau kemenangan untuk bisa meningkatkan performa mereka yang saat ini sedang naik turun.

Diketahui, Arema FC akan bertandang ke stadion Brawijaya dan akan memainkan laganya tersebut pada pukul 16:00 WIB.

Persija Jakarta vs Madura United

Pertandingan pekan kesepuluh akan di tutup dengan laga Big Match yang mempertemukan Persija versus Madura United, pertandingan tersebut akan di selenggarakan pada hari Sabtu tanggal 17 September 2022.

Diketahui, Madura United saat ini berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan meraih 22 poin dari 9 pertandingan.

Di sisi lain, Persija Jakarta kini berada di peringkat 4 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan memperoleh 20 pin dari 20 pertandingan. Jika Persija Jakrta bisa memtik poin penuh di kandangnya dan Bali United serta PSM Makassar meraih hasil yang bruk, maka bisa dipastikan Persija Jakrta akan memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Smentara itu, Persija Jakarta akan memainkan laganya di stadion Patriot Chandrabaga dan akan memulai laganya pada pukul 20:30 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea