Liga Inggris

Wigan Athletic vs Blackburn Rovers: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Laga Tunda Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Duel antara Wigan Athletic versus Blackburn Rovers akan tersaji di lanjutan Kasta ke-2 atau EFL Championship, pertandingan tunda pekan kesembilan tersebut akan digelar di Stadion DW dan bisa disaksikan pada Rabu 12 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Saat ini, Blackburn Rovers bertengger di posisi ketujuh pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 21 poin hasil dari 13 laga. Sementara itu, Wigan kini bertengger di peringkat ke-16 pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 16 poin hasil dari 12 laga.

Di pekan sebelumnya, Blackburn Rovers sukses menang besar kala melawan Rotherham dengan skor 3-0. Pada pertandingan tersebut, tiga gol kemenangan Blackburn Rovers dicetak oleh Ben Brereton (2 Gol) dan Sammie Szmodics.

Sementara itu, Wigan dikalahkan oleh Cardiff pada pekan lalu dengan skor 1-3, kekalahan tersebut menjadi dua kekalahan beruntun, pasalnya sebelumnya Wigan juga menderita kekalahan kala melawan Hull City.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Wigan vs Blackburn di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Wigan Athletic tampak lebih unggul daripada Blackburn. Wigan Athletic tercatat bisa menang tiga kali, sedangkan Blackburn hanya mampu menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

8 Januari 2022 Wigan v Blackburn: 3-2

27 Juni 2020 Wigan v Blackburn: 2-0

23 Desember 2019 Blackburn vs Wigan: 0-0

12 Maret 2019 Blackburn Rovers vs Wigan Athletic: 3-0

28 November 2018 Wigan Athletic – Blackburn Rovers: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wigan

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Wigan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Wigan hanya bisa mencatat dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Wigan vs Cardiff: 1-3

6 Oktober 2022 Hull City vs Wigan: 2-1

1 Oktober 2022 Rotherham vs Wigan: 0-2

17 September 2022 Wigan vs Reading: 0-1

14 September 2022 Huddersfield vs Wigan: 1-2

Blackburn Rovers

Sementara itu, Blackburn sedikit lebih baik daripada Wigan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Blackburn Rovers bisa menang tiga kali dan mengalami dua kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Blackburn Rovers vs Rotherham: 3-0

5 Oktober 2022 Cardiff vs Blackburn Rovers: 1-0

1 Oktober 2022 Blackburn Rovers vs Milwall: 2-1

17 September 2022 Luton vs Blackburn Rovers: 2-0

14 September 2022 Blackburn Rovers vs Watford: 2-0

Prediksi Line Up

Wigan: B Amos, J Whatmough, J Bennett, J Kerr, T Darikwa, J McClean, G Shinnie, M Power, W Keane, C Wyke, J Magennis

Blackburn: T Kaminski, D Ayala, S Wharton, D Hyam, R Hedges, H Pickering, L Travis, T Morton, S Szmodics, B Brereton, S Gallagher

Preview Pertandingan

Pertandingan tunda pekan ke-9 EFL Championship nanti akan jadi kesempatan bagi Wigan untuk kembali ke jalur kemenangan, di sisi lain menjadi kesempatan juga bagi Blackburn untuk melanjutkan catatan kemenangannya.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Bakal tampil sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, pastinya akan membuat Wigan bisa lebih percaya diri saat bermain. Wigan diprediksi bakal menekan Blackburn Rovers sedari menit awal, baik melalui long pass maupun terobosan-terobosan cepat.

Di sisi lawan, Blackburn Rovers tidak bisa diremehkan begit saja. Blackburn Rovers diprediksi juga bisa bermain tenang dan percaya diri, hal itu karena Blackburn Rovers lebih unggul dari segi kekuatan tim jika dibandingkan dengan Wigan.

Apabila bisa mengalahkan Wigan di laga nanti, maka Blackburn Rovers berpeluang naik ke peringkat keempat pada klasemen sementara EFL Championship. Sementara itu, Wigan berpeluang masuk posisi 10 besar klasemen sementara EFL Championship jika bisa mengalahkan Blackburn Rovers.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Wigan – Blackburn diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Blackburn Rovers.

Link Live Streaming Wigan vs Blackburn

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Wigan versus Blackburn, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments