Piala Eropa

Inggris vs Makedonia Utara: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup C



NOBARTV NEWS – Duel antara Inggris versus Makedonia Utara akan hadir di matchday keempat Kualifikasi 2024, pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford dan bisa disaksikan pada Selasa 20 Juni 2023 pukul 01.45 WIB.

Inggris menjadi tim yang cukup kuat di Kualifikasi Piala UEFA 2024, tercatat bahwa Inggris belum kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

Untuk saat ini, Inggris menduduki peringkat pertama pada klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan raihan 9 poin hasil dari 3 laga.

Di sisi lawan, Makedonia Utara kini bertengger di posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan koleksi 3 poin hasil dari 2 laga.

Apabila bisa meraih kemenangan ketika melawan Inggris nanti, Makedonia Utara berpeluang untuk naik ke posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup C.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan England vs North Macedonia di lanjutan Kualifikasi Piala UEFA 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di Kualifikasi Piala UEFA 2024 nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu Inggris dan Makedonia Utara.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu empat kali saja sebelumnya.

Pada empat pertemuan sebelumnya itu, Inggris mampu lebih unggul karena bisa menang dua kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 7 Oktober 2006 Inggris v Makedonia Utara: 0-0
  • 6 September 2006 Makedonia Utara vs Inggris: 0-1
  • 6 September 2003 Makedonia Utara vs Inggris: 1-2
  • 16 Oktober 2002 Inggris v Makedonia Utara: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inggris

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Inggris meraih hasil yang cukup baik. Inggris bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 16 Juni 2023 Malta vs Inggris: 0-4
  • 26 Maret 2023 Inggris vs Ukraina: 2-0
  • 23 Maret 2023 Italia vs Inggris: 1-2
  • 10 Desember 2022 Inggris vs Prancis: 1-2
  • 4 Desember 2022 Inggris vs Senegal: 3-0

Makedonia Utara

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Makedonia Utara memetik hasil yang kurang memuaskan. Makedonia Utara hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 Juni 2023 Makedonia Utara vs Ukraina: 2-3
  • 27 Maret 2023 Makedonia Utara vs Kep Faroe: 1-0
  • 23 Maret 2023 Makedonia Utara vs Malta: 2-1
  • 20 November 2022 Makedonia Utara vs Azebaijan: 1-3
  • 17 November 2022 Makedonia Utara vs Finlandia: 1-1

Prediksi Line Up

Inggris: J Pickford, M Guehi, H Maguire, K Trippier, L Shaw. T A Arnold, J Henderson, D Rice, B Saka, J Maddison, H Kane

Makedonia Utara: S Dimitrievski, Darko V, S Ristovski, G Zajkov, E Bardhi, E Alioski, A Ademi, S Askovski, E Elmas, A Trajkovski, I Nestorovski

Preview Pertandingan

Inggris lebih diunggulkan untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Inggris akan jadi tim tamu dan puya keunggulan dalam hal kualitas skuad jika dibandingkan dengan Makedonia Utara.

Inggris diprediksi akan bisa bermain lebih dominan nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan. Bahkan Inggris sepertinya akan mengurung Makedonia Utara nanti.

Sementara itu, Makedonia Utara sepertinya akan cukup tertekan dengan Inggris nanti, oleh karena itu Makedonia Utara diprediksi akan bermain lebih menunggu dan bertahan nantinya.

Makedonia Utara sepertinya akan lumayan kesulitan memegang penguasaan bola nanti, sehingga diprediksi akan menekan menggunakan skema serangan balik saja.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Inggris – Makedonia Utara diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Inggris.

Link Live Streaming England vs North Macedonia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan England versus North Macedonia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment