Coppa Italia

Prediksi Fiorentina vs Parma, Coppa Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Fiorentina vs Parma akan tersaji di babak 16 besar 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Dketahui bahwa Parma Calcio mampu masuk ke babak 16 besar Coppa Italia musim ini, usai mengalahkan Lecce di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Lecce tersebut, Parma mampu menang dengan skor 2-4. Empat gol kemenangan Parma Calcio waktu itu dicetak oleh Simon Sohm, Ange Yoan Bonny, Marin Pongracic (gol bunuh diri), dan Dennis Man.

Sementara itu, ACF Fiorentina tampak langsung masuk kebabak 16 besar Copa Italia musim ini, tanpa harus bersaing di babak putaran kedua.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Fiorentina v Parma di lanjutan Coppa Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Fiorentina (SC: Instagram @acffiorentina)
Potret pemain Fiorentina (SC: Instagram @acffiorentina)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, ACF Fiorentina tampak lebih unggul daripada Parma Calcio jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Fiorentina bisa menang sekali, sementara empat pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 21 Juli 2023 Fiorentina – Parma Calcio: 1-1
  • 7 Maret 2021 Fiorentina – Parma Calcio: 3-3
  • 8 November 2020 Parma Calcio vs Fiorentina: 0-0
  • 6 Juli 2020 Parma vs Fiorentina: 1-2
  • 4 November 2019 Fiorentina – Parma Calcio: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ACF Fiorentina

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fiorentina memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa ACF Fiorentina mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2023 ACF Fiorentina vs Salernitana: 3-0
  • 1 Desember 2023 ACF Fiorentina vs Genk: 2-1
  • 26 November 2023 AC Milan vs ACF Fiorentina: 1-0
  • 12 November 2023 ACF Fiorentina vs Bologna: 2-1
  • 10 November 2023 Cukaricki vs ACF Fiorentina: 0-1

Parma Calcio

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Parma Calcio di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Parma Calcio bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 2 Desember 2023 Spezia vs Parma Calcio: 0-1
  • 25 November 2023 Parma Calcio vs Modena: 1-1
  • 12 November 2023 Calcio Lecco vs Parma Calcio: 3-2
  • 5 November 2023 Parma Calcio vs Sudtirol Alto: 2-0
  • 2 November 2023 Lecce vs Parma Calcio: 2-4

ACF Fiorentina vs Parma Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Coppa Italia 2023

Prediksi Line Up

Fiorentina: P Terracciano, L Ranieri, N Milenkovic, C Biraghi, M Kayode, A Duncan, Arthur, J Ikone, R Sottil, G Bonaventura, L Beltran

Parma: E Corvi, Y Osorio, A Circati, G Di Chiara, W Coulibaly, N Estevez, S Sohm, A Hainaut, A Benedyczak, V Mihaila, A Bonny

Poster laha Fiorentina melawan Parma (SC: Instagram @acffiorentina)

Preview Pertandingan

ACF Fiorentina lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Fiorentina punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Parma jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Fiorentina akan bisa bermain cukup menguasai di kandangnya sendiri nanti.

Di sisi lawan, Parma Calcio sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Fiorentina nanti.

Parma Calcio diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu saja di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Coppa Italia antara Fiorentina v Parma diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan ACF Fiorentina.

Link Yalla Shoot Live Streaming Fiorentina vs Parma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia dan ingin menyaksikan Fiorentina versus Parma Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.