Laga Persahabatan

Galatasaray vs Rayo Vallecano: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Pada awal bulan Desember ini akan hadir antara Galatasaray versus Rayo Vallecano, pertandingan antara tim asal Turki dan tim asal Spanyol tersebut dapat disaksikan di link live streaming nobartv.

Laga antara Galatasaray v Rayo Vallecano nanti akan digelar di Stadion NEF dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 Desember 2022 pukul 20.00 WIB.

Galatasaray merupakan tim yang cukup sukses di Turki. Pada musim ini, Galatasaray juga tampak cukup kuat. Tercatat, Galatasaray kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Super Lig dengan 27 poin.

Sementara itu, Rayo Vallecano merupakan tim dari kasta tertinggi atau La Liga. Rayo Vallecano bukan tim unggulan di La Liga, tercatat kini Vallecano bertengger di peringkat kedelapan pada klasemen sementara La Liga dengan 22 poin.

Diketahui bahwa sebelum dijadwalkan melawan Galatasaray, Rayo Vallecano telah melakoni laga uji coba melawan tim asal Turki lain, Fenerbahce. Pada laga melawan Fenerbahce tersebut, Vallecano menderita kekalahan dengan skor 3-1.

Sedangkan, bagi Galatasaray, laga melawan Rayo Vallecano nanti akan jadi laga uji coba pertamanya di jeda internasional karena .

Sebelum menyaksikan laga persahabatan antara Galatasaray vs Vallecano, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim tersebut berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman FC Tables, Galatasaray belum pernah bertanding melawan Rayo Vallecano. Sehingga laga nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Galatasaray

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Galatasaray tampak memetik hasil yang lumayan baik. Galatasaray bisa menang empat kali dan imbang satu kali.

  • 13 November 2022 Istanbul BB vs Galatasaray: 0-7
  • 9 November 2022 Galatasaray vs Ofspor: 2-1
  • 6 November 2022 Galatasaray vs Besiktas: 2-1
  • 29 Oktober 2022 Fatih Karagumruk vs Galatasaray: 0-2
  • 24 Oktober 2022 Galatasaray vs Alanyaspor: 2-2

Rayo Vallecano

Hasil yang lumayan baik juga didapatkan oleh Rayo Vallecano di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Rayo Vallecano bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 1 Desember 2022 Fenerbahce vs Rayo Vallecano: 3-1
  • 13 November 2022 Mollerussa vs Rayo Vallecano: 1-3
  • 11 November 2022 Rayo Vallecano vs Celta Vigo: 0-0
  • 8 November 2022 Rayo Vallecano vs Real Madrid: 3-2
  • 29 Oktober 2022 Sevilla vs Rayo Vallecano: 0-1

Prediksi Line Up

Galatasaray: Okan K, A Bardakci, Emin B, P van Aanholt, S Boey, B Kutlu, Hamza A, J Mata, Yusuf Demit, M Rashica, B Gomis

Rayo Vallecano: D Lopez, F Lejeune, A Mumin, Fran G, M Hernandez, O V, U Lopez, O Trejo, I Palazon, Bebe, R de Tomas

Preview Pertandingan

Galatasaray sepertinya akan bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti, karena akan jadi tim tuan rumah dan lebih unggul secara kekuatan tim jika dibandingkan dengan Rayo Vallecano.

Namun, Galatasaray tentunya tidak bisa memainkan skuad terbaiknya di laga nanti karena beberapa pemain intinya ikut Piala Dunia 2022 seperti Dries Mertens hingga Haris Saferovic.

Di sisi lain, Rayo Vallecano tentunya tidak bisa dipandang sebelag mata. Tim asuhan Andoni Iraola tersebut pastinya akan berusaha memberikan perlawanan sengit walaupun bakal jadi tim tamu.

Lini serang Rayo Vallecano tentunya juga perlu diwaspadai betul oleh Galatasaray, pasalnya ada sososk striker berpengalaman yakni Radamel Falcao.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga persahabatan antara Galatasaray v Rayo Vallecano diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Galatasaray.

Link Live Streaming Galatasaray vs Vallecano

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Galatasaray versus Rayo Vallecano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.