Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 1-4 Oktober 2022, Pekan Kesembilan Premier League Musim 2022/2023



Jadwal Big Match Liga Inggris Musim 2022-2023
Jadwal Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Super Big Match Liga Inggris musim 2022-2023 pekan kesembilan yang akan digelar pada Sabtu tanggal 1 Oktober 2022 sampai Selasa tanggal 4 Oktober 2022.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Arsenal vs Tottenham Hotspur

Pertandingan pekan kesembilan Liga Premier Inggris akan dibuka dengan laga Super Big Match yang akan mempertemukan antara Arsenal versus Tottenham Hotspur, laga tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Arsenal saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi poin 18 dari 7 pertandingan. Laga kali ini akan menjadi ujian yang cukup berat bagi Arsenal, karena mereka harus menghadapi anak asuh Conte yang kini sedang dalam keadaan On Fire.

Tidak hanya itu, di laga ini juga akan menjadi pertandingan yang cukup penting. Karena jika salah satu tim berhasil memenangkan pertandingan, maka mereka akan menempati puncak klasemen sementara Liga Premie League Inggris dan mengingat Tottenham Hotspur hanya mempunyai seleisih 1 poin saja dari Arsenal.

Di sisi lain, Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur di stadion Emirates dan pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada pukul 18:30 WIB.

Liverpool vs Brighton

Di laga selanjutnya akan ada pertandingan Big Match yang mempertemukan antara Liverpool versus Brighton, laga ini bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Liverpool yang saat ini sedang dalam kondisi yang tidak baik akan menghadapi sang kuda hitam Brighton di pekan kesembilan, laga kali ini akan menjadi match yang sangat penting bagi Liverpool. Karena Liverpool ingin kembali ke performa terbaiknya dan bisa ikut untuk memperebutkan gelar juara liga Premier League Inggris.

Sementara itu, Liverpool mempunyai keuntungan tersendiri di laga ini karena mereka akan memainkan pertandinganya di stadion Anfield atau markas Liverpool dan diketahui laga tersebut bakal dilangsungkan pukul 21:00 WIB.

Crystal Palace vs Chelsea FC

Duel seru juga akan tersaji di pekan kesembilan dengan mempertemukan laga antara Crystal Palace versus Chelsea, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Chelsea akan melakoni laga tandang ke markas Crystal Palace atau di stadion Selhurst Park Stadium dan akan memulai laganya pada pukul 21:00 WIB.

Pertandingan kali ini juga akan menjadi match pertama bagi Graham Potter sebagai pelatih kepala Chelsea FC.

Manchester City vs Manchester United

Pertandingan Super Big Match pekan kesembilan Liga Premier Inggris yang akan mempertemukan laga Derby Manchester antara Manchester City versus Manchester United, pertandingan ini bakal dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022.

Laga penantian Erling Haaland akhirnya bakal terlaksanakan di pekan kesembilan ini, pertandingan tersebut akan menjadi pembuktian bagi Erling Haaland bahwa dirinya merupakan salah satu pemain superstar dunia saat ini.

Namun, Manchester United kali ini jauh berbeda dari musim sebelumnya. Semenjak ditangani oleh Erick Ten Hag, Manchester United saat ini tampil sangat mengerikan meskipun di awal laga meraih hasil yang sangat buruk. Seiring berjalanya waktu, Manchester United semakin menemukan jati dirinya dan laga kali ini akan menjadi pembuktian bahwa Manchester United sudah siap untuk bersaing memperebutkan gelar juara Premier League Inggris.

Sementara itu, Perlu kalian catat bahwa laga Derby Manchester akan di gelar di stadion Etihad dan bakal diselenggarakan pukul 20:00 WIB.

Leicester City vs Nottingham Forest

Pertandingan pekan kesembilan akan di tutup dengan laga Big Match antara Leicester City versus Nottingham Forest, laga kali ini akan disajikan pada hari Selasa tanggal 4 Oktober 2022.

Leicester City yang kini berada di dasar klasemen haru bersusah payah untuk bangkit dan mengembalikan performanya, sejauh ini Leicester City belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di pergelaran Liga Premier Inggris.

Sementara itu, laga ini bakal dilangsungkan di markas Leicester City atau di stadion King Power dan bakal diselenggarakan pada pukul 02:00 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment