Liga Turki

Prediksi Konyaspor vs Besiktas, Liga Super Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Konyaspor vs Besiktas akan dipertemukan di Süper Lig Turki pada tanggal 1 Oktober 2023 di Konya Büyükşehir Belediye Stadyumu, Konya, pukul 23:00 WIB. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, sehingga pertandingan ini diperkirakan akan berjalan sengit.

Konyaspor saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Süper Lig Turki, dengan 9 poin dari 6 laga. Konyaspor baru saja mendapat hasil buruk dengan meraih hasil imbang di laga sebelumnya.

Di sisi lawan, Besiktas saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara Süper Lig Turki, dengan 10 poin dari 6 laga. Besiktas baru saja menelan kekalahan di laga sebelumnya.

Besiktas memiliki kekuatan di lini depan, dengan pemain-pemain seperti Fred dan Cyle Larin. Besiktas juga memiliki lini tengah yang solid, dengan pemain-pemain seperti Miralem Pjanic dan Oguzhan Ozyakup.

Sedangkan Konyaspor memiliki kekuatan di lini tengah, dengan pemain-pemain seperti Soner Dikmen dan Abdulkadir Parmak. Konyaspor juga memiliki lini depan yang tajam, dengan pemain-pemain seperti Ahmed Hassan dan Serdar Gürler.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Konyaspor berhadapan dengan Besiktas di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Konyaspor vs Besiktas, Liga Super Turki
Potret para pemain Besiktas jalani training. (Sc: Instagram @besiktas)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, dalam lima pertemuan terakhir mereka Konyaspor berhasil meraih dua kemenangan dan sedangkan Besiktas hanya satu kemenangan saja.

  • 7 Juni 2023 Besiktas vs Konyaspor: 3-3
  • 21 Mei 2022 Besiktas vs Konyaspor: 1-1
  • 27 Desember 2021 Konyaspor v Besiktas: 1-0
  • 7 Februari 2021 Besiktas vs Konyaspor: 1-0
  • 27 September 2020 Konyaspor v Besiktas: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Konyaspor

Di lima laga terakhirnya, Konyaspor memetik dua kemenangan, dua imbang dan hanya menelan satu kekalahan saja.

  • 24 September 2023 Angkaragucu vs Konyaspor: 1-1
  • 16 September 2023 Konyaspor vs Rizespor: 1-2
  • 2 September 2023 Istanbul Basaksehir vs Konyaspor: 0-1
  • 26 Agustus 2023 Konyaspor vs Gaziantep: 2-0
  • 19 Agustus 2023 Antalyaspor vs Konyaspor: 1-1

Besiktas

Sedangkan Besiktas memperoleh dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kekalahan dalam lima laga terakhir yang sudah ia jalani.

  • 28 September 2023 Adana Demirspor vs Besiktas: 4-2
  • 24 September 2023 Besiktas vs Kayserispor: 2-1
  • 22 September 2023 Club Brugge vs Besiktas: 1-1
  • 18 September 2023 Trabzonspor vs Besiktas: 3-0
  • 3 September 2023 Besiktas vs Sivasspor: 2-0

Deretan pemain yang bisa tampil lawan Konyaspor nanti. (Sc: Instagram @besiktas)

Konyaspor SK vs Besiktas: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Turki 2023-2024

Prediksi Line Up

Konyaspor: Sehic; Oguz, Demirbag, Yazgili, Guilherme; Paz, Dikmen; Michalak, Pozuelo, Moreno; Diouf

Besiktas: M Gunok, O Colley, E Bailly, A Masuaku, O Bulut, A Hadziahmetovic, A O Chamberlain, S Ucan, C Tosun, R Ghezzal, V Aboubakar

Preview Pertandingan

Konyaspor adalah tim yang lebih baik secara keseluruhan, tetapi Besiktas memiliki pemain-pemain yang berbahaya di lini depan. Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan sengit, dan hasil imbang adalah hasil yang mungkin terjadi.

Beşiktaş adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih baik dan mereka berada dalam bentuk yang lebih baik. Namun, Konyaspor adalah tim yang berbahaya, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan mereka di lini depan untuk mendapatkan hasil positif.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Süper Lig Turki, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Besiktas.

Link Yalla Shoot Live Streaming Konyaspor vs Besiktas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Süper Lig Turki musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Konyaspor kontra Besiktas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea