Laga Persahabatan

Kamerun vs Panama: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan persahabatan yang tidak kalah seru antara Kamerun vs Panama, Laga uji coba tersebut akan dimainkan di Stadion Al Jazira Mohammed Bin Zayed yang berlangsung pada hari Jumat 18 November tepatnya pukul 17.00 WIB.

Kamerun kali ini akan menjajal kekuatan lawannya yang bukan dari sesama peserta Piala Dunia, Panama menjadi pilihan untuk lawan tandingnya sebelum memasuki pertandingan yang sesungguhnya pada 24 November mendatang di laga perdananya FIFA World Cup 2022 Qatar.

Kamerun akan mempersiapkan skuadnya dengan baik pada laga uji terakhirnya kali ini. Mulai dari pemain inti hingga pemain cadangan kemungkinan besar akan mendapat menit bermain demi menjaga stamina dan melihat seberapa apik performa dari para pemainnya.

Kamerun sendiri tergabung kedalam Grup G yang akan berhadapan dengan Swiss untuk laga perdananya di ajang turnamen empat tahunan ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kamerun melawan Panama dalam ajang , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi duel pertama mereka di atas lapangan hijau. Di ketahui kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Menjajal lawan serta kekuatan baru adalah pilihan yang tepat bagi kedua tim untuk meninjau seberapa baik kekuatan masing-masing pemainnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kamerun

Kamerun hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya. Dua kali hasil seri dan dua kali menelan kekalahan yang juga ia rasakan dalam lima laga tersebut.

10 November 2022 Cameroon vs Jamaica 1-1

27 September 2022 South Korea vs Cameroon 1-0

23 September 2022 Cameroon vs Uzbekistan 0-2

05 September 2022 Cameroon vs Equatorial Guinea 0-0

09 Juni 2022 Burundi vs Cameroon 0-1

Panama

Tidak lebih baik, Panama juga hanya mampu meraih satu kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Tiga kali hasil seri dan satu kali menelan kekalahan yang juga menemani Panama dalam lima laga tersebut.

16 November 2022 Venezuela vs Panama 2-2

10 November 2022 Saudi Arabia vs Panama 1-1

06 November 2022 Qatar vs Panama 2-1

27 September 2022 Bahrain vs Panama 0-2

13 Juni 2022 Martinique vs Panama 0-0

Prediksi Line Up

Kamerun: Marcelin Mbahbi, Houzaifi Youssoufa, Dooh Moukoko, Che Fondoh Malone Junior, Bawak Thomas Etta, Louiz Enjoanei Mbah, Valentin Beo Batto, Cédric Martial Zemba Ikoung, Souaibou Marou, Vincent Aboubakar, Jerome Ngom Mbekeli

Panama: José Guerra, Iván Anderson, Jiovany Ramos, Harold Cummings, José Córdoba, Jovani Welch, Aníbal Godoy, Édgar Yoel Bárcenas, Alfredo Stephens, Ricardo Hinds, Alberto Quintero

Preview Pertandingan

Di ketahui dari transfermarkt.com, Kamerun saat ini berada di posisi ke 43 ranking FIFA. Sedangkan Panama sendiri berada diurutan ke 60 dunia.

Perbedaan level peringkat dunia tidak akan membuat Panama berkecil hati. Panama akan menjadi sebuah ancaman besar bagi Kamerun. Para pemain dari kedua tim akan saling beradu skill dan strategi pada pertarungan kali ini.

Kamerun yang telah berpengalaman di ajang kompetisi terbesar antar negara-negara dari seluruh penjuru dunia ini, pasti tidak akan mau dipermalukan oleh Panama. Meskipun kemenangan sejatinya bukan tujuan utama dalam laga persahatan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Kamerun melawan Panama diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Cameroon vs Panama

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan antar negara-negara dan ingin menyaksikan laga Kamerun kontra Panama, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

34 Comments