Liga Belanda

Prediksi Roda vs Jong Utrecht, Pekan ke-23 Eerste Divisie



NOBARTV NEWS / Prediksi Roda – Jong Utrecht, pertandingan antara Roda vs Jong Utrecht akan hadir di pekan ke-23 kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Parkstad Limburg dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Januari 2024 pukul 02.00 WIB.

Roda JC kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Eerste Divisie, tercatat bahwa Roda mengoleksi 43 poin hasil dari 22 laga.

Roda sepertinya akan tetap berada di posisi kedua meskipun jika bisa mengalahkan Jong Utrecht nanti, pasalnya Roda berjarak enam poin dengan Willem II yang ada di puncak klasemen.

Di sisi lawan, Jong FC Utrecht kini berada di posisi ke-17 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan torehan 19 poin hasil dari 22 laga.

Apabila mampu memetik kemenangan, Jong Utrecht bisa saja naik ke posisi ke-16 pada klasemen sementara Eerste Divisie.

Sebelum menyaksikan keseruan antara Roda vs Utrecht U21 di lanjutan Eerste Divisie musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Roda JC (SC: Instagram @instarodajc)
Potret pemain Roda JC (SC: Instagram @instarodajc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Roda JC tampak lebih unggul daripada Jong Utrecht jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Roda mampu menang empat kali, sementara itu Jong Utrecht hanya bisa menang sekali saja.

  • 2 September 2023 Jong Utrecht vs Roda: 1-0
  • 7 Maret 2023 Jong Utrecht vs Roda JC: 1-3
  • 29 Oktober 2022 Roda v Jong Utrecht: 4-1
  • 2 April 2022 Roda JC v Jong Utrecht: 2-1
  • 19 Oktober 2021 Jong Utrecht vs Roda: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Roda

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Roda JC memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Roda mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 23 Januari 2024 Roda vs FC Eindhoven: 3-0
  • 20 Januari 2024 Den Bosch vs Roda: 0-0
  • 24 Desember 2023 Helmond vs Roda: 3-3
  • 16 Desember 2023 FC Emmen vs Roda: 0-1
  • 9 Desember 2023 Roda vs Jong PSV: 2-1

Jong Utrecht

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Jong Utrecht di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Jong Utrecht hanya bisa imbang sekali dan kalah empat kali.

  • 20 Januari 2024 Maastricht vs Jong Utrecht: 3-0
  • 16 Januari 2024 Jong Utrecht vs VVV Venlo: 0-0
  • 23 Desember 2023 Groningen vs Jong Utrecht: 2-1
  • 16 Desember 2023 Jong Utrecht vs FC Eindhoven: 2-5
  • 12 Desember 2023 Jong Ajax vs Jong Utrecht: 2-1

Roda JC Kerkrade vs Jong Utrecht: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-23 Eerste Divisie Belanda 2023-24

Prediksi Line Up

Roda: C Raatsie, B Koglin, M Didden, T Bijleveld, B Reith, W Spieringhs, R Kongolo, E Pena Z, W O Chikh, S Ouaissa, M Schmid

Jong Utrecht: K Gardellaa, N Viereck, J E Mukeh, N Held, R Van Hees, S van der Wegen, O van Eldik, S Andersen, M Akkerman, J van de Haar, A Blake

Pemain Roda JC latihan (SC: Instagram @instarodajc)

Preview Pertandingan

Roda JC punya performa yang lebih baik jika dibandingkan Jong Utrecht di Eerste Divisie Belanda musim ini, dengan keunggulan tersebut, Roda lebih dijagokan untuk bisa menang ketika melawan Jong Utrecht nanti.

Roda JC diprediksi bakal bermain lebih mendominasi dan menekan di pertandingan melawan Jong Utrecht nanti.

Di sisi lawan, Jong Utrecht diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu nanti, Jong Utrecht sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Roda JC nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24 antara Roda v Jong Utrecht diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Roda JC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Roda vs Jong Utrecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24 dan ingin menyaksikan Roda versus Jong Utrecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *