Liga Brazil

Vila Nova vs Guarani FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 Seri B Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Vila Nova versus Guarani akan tersaji di pekan ke-12 Liga Seri B Brasil, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 11 Juni 2023.

Perlu kalian ingat, Vila Nova akan menjamu tim tamunya di stadion kebanggaannya yang bernama stadion OBA. Kedua tim diperkirakan bakal emmulai laga itu pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Usai mengalahkan Chapecoense di laga sebelumnya, kini Vila Nova berada di posisi 2 klasemen sementara Liga Seri B Brasil dengan memiliki 23 poin dari 10 match. Vila Nova juga menempel ketat Vitoria di puncak klasemen, ia hanya terpaut dua poin saja dengan Vitoria.

Di sisi lawan, Guarani saat ini menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga Seri B Brasil dengan mengemas 15 poin saja dari 11 laga. Guarani di laga sebelumnya menelan kekalahan kembali, dengan ini Guarani belum merasakan kemenangan di lima laga terakhirnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Vila Nova berhadapan dengan Guarani di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Guarani FC di lima pertemuan terakhirnya, diketahui Vila Nova berhasil memperoleh dua kali kemenangan dan hanya tertahan imbang tiga kali.

  • 7 September 2022 Vila Nova v Guarani: 2-1
  • 3 Juni 2022 Guarani vs Vila Nova: 1-1
  • 16 Maret 2022 Guarani vs Vila Nova: 2-2
  • 7 November 2021 Vila Nova v Guarani: 2-2
  • 31 Juli 2021 Guarani vs Vila Nova: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vila Nova

Menuai hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Vila Nova berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 7 Juni 2023 Chapecoense vs Vila Nova: 0-1
  • 4 Juni 2023 Vila Nova vs Sampaio Correa: 3-0
  • 28 Mei 2023 Atletica Ponte Preta vs Vila Nova: 1-0
  • 25 Mei 2023 Vila Nova vs Ituano: 1-0
  • 22 Mei 2023 CRB Maceio vs Vila Nova: 0-3

Guarani FC

Sedangkan Hasil buruk menimpa Guarani di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Guarani hanya bisa memperoleh tiga kali imbang dan menderita dua kali kekalahan beruntun.

  • 8 Juni 2023 Novorizontino vs Guarani FC: 1-0
  • 5 Juni 2023 Guarani FC vs CRB Maceio: 0-1
  • 29 Mei 2023 Tombense vs Guarani FC: 1-1
  • 25 Mei 2023 Guarani FC vs Chapecoense: 3-3
  • 22 Mei 2023 Ponte Preta vs Guarani FC: 1-1

Prediksi Line Up

Vila Nova: A. Junior, Silva Nascimento, Domachowski, Donato, Da Silva Cruz Duarte, Parede, Sousa, Ralf,  Carvalho, Dantas, Neto

Guarani: Batista, Porfirio, Lucao, Santos, Diogo Mateus, Bueno, Barbosa Teixeira, Isaque, Regis, Bruno Jose, Derek

Preview Pertandingan

Sejauh ini Vila Nova belum pernah merasakan kekalahan atas Guarani dalam lima pertemuan terakhir, dengan ini bisa dipastikan bahwa Vila Nova lebih tangguh atau lebih solid ketimbang Guarani.

Maka dengan begitu, bisa diprediksi Vila Nova akan lebih mendominasi jalanya pertandingan nanti. Mengingat Vila Nova saat ini juga sedang dalam performa yang cukup baik.

Sementara itu, Guarani belum juga mendapat kemenangan di lima laga terakhirnya dalam semua ajang yang sudah dilakoninya. Oleh karena itu, Guarani akan berupaya untuk meraih kemenangan di laga ini meskipun diketahui bakal cukup sulit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Seri B Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United.

Link Live Streaming Vila Nova vs FC Guarani

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Seri B Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Vila Nova kontra Guarani, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment