Liga Inggris

Prediksi Wolves vs Arsenal Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Wolverhampton Wanderers vs Arsenal, Stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris, akan menjadi panggung pertemuan antara Wolves vs Arsenal pada Minggu, 21 April 2024, kick-off ditetapkan pukul 01:30 WIB. Wolves, yang ingin memantapkan posisi mereka di papan tengah klasemen akan menghadapi tantangan berat melawan tim Arsenal yang mengejar gelar Liga Premier.

Di bawah manajer G O'neil, Wolverhampton Wanderers duduk nyaman di posisi ke-9 dalam tabel Liga Premier Inggris. Kemenangan melawan Arsenal akan menjadi langkah positif untuk mengamankan posisi di papan tengah klasemen, meskipun hal itu diprediksi cukup sulit.

Wolves membanggakan pertahanan terorganisir dengan baik yang dipimpin oleh Dawson dan Semedo. Meskipun bukan pencetak gol paling produktif, mereka memiliki ancaman serangan dalam diri Matheus Cunha dan Sarabia.

Dikelola oleh Mikel Arteta, Arsenal berada di posisi ke-2 dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris, tepat di belakang pemimpin klasemen Man City. Kemenangan melawan Wolves sangat penting untuk aspirasi gelar mereka, kemenangan nanti juga akan membuat Arsenal memutus dua kekalahan beruntun di Liga Inggris dan .

Arsenal memiliki serangan yang kuat dengan Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe dalam performa terbaiknya. Namun, pertahanan mereka terkadang menunjukkan kerentanan musim ini. Hal tersebut terlihat saat Arsenal melawan Munchen kemarin, diketahui Arsenal harus tereliminasi dari Liga Champions Eropa karena kekalahan atas Bayern.

Baca Juga:  Prediksi Man City vs West Ham Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Sementara Arsenal tampak difavoritkan di atas kertas karena kedalaman skuad mereka yang superior dan performa terkini mereka, keunggulan Wolves sebagai tuan rumah dan keinginan untuk mengalahkan pesaing gelar tidak boleh diremehkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Woles berhadapan dengan Arsenal di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Wolves vs Arsenal Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris
Potret Mikel Arteta. (Sc: Instagram @arsenalfc)

Prediksi Line Up

Wolves: Sa; Dawson, Kilman, Toti; Semedo, Lemina, Doyle, Gomes, Doherty; Sarabia, Cunha

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Odegaard, Jorginho, Rice; Saka, Havertz, Martinelli

Preview Pertandingan

O'Neil mungkin menggunakan formasi 3-4-3, yang bertujuan untuk mengeksploitasi kelemahan pertahanan Arsenal dengan serangan balik yang cepat. Kreativitas Gomes di lini tengah akan sangat penting bagi Wolves dalam transisi dari bertahan ke menyerang. Kepemimpinan Kilman di lini belakang akan sangat penting bagi Wolves untuk menahan ancaman serangan Arsenal.

Sementara Arteta mungkin memilih formasi 4-3-3 yang lebih menyerang, memanfaatkan kecepatan dan keterampilan menggiring bola Saka bersama kreativitas Odegaard. Pengalaman Jorginho dan kontribusi pertahanan di lini tengah akan menjadi penting bagi Arsenal untuk mempertahankan pendekatan yang seimbang.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Man Utd Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Pertandingan ini menjanjikan pertemuan yang seru. Kemenangan tipis bagi Arsenal tampaknya mungkin terjadi, tetapi kemenangan atau hasil imbang Wolves bukanlah hal yang mustahil. Tim yang memanfaatkan peluang mereka dengan lebih efektif dan menghindari kesalahan pertahanan kemungkinan besar akan keluar sebagai pemenang.

Dikutip dari laman FCTables Wolverhampton Wanderers dalam performa yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 1 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan. Sedangkan Arsenal dalam performa yang kurang baik pula dalam lima pertandingan terakhir, dengan 2 kemenangan, satu imbang dan 2 kekalahan.

Head-to-head dalam lima pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Arsenal memiliki rekor yang jauh lebih baik dibandingkan Wolverhampton Wanderers, dengan 4 kemenangan dan 1 kekalahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Arsenal.

Link Streaming Wolves vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Wolves kontra Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *