Piala Dunia 2022

Tunisia vs Prancis: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup D



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan seru antara Tunisia vs Prancis yang akan menjadi laga terakhir mereka di Grup D, pertandingan lanjutan tersebut bakal berlangsung di Stadium Kota Pendidikan pada hari Rabu 30 November 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Tunisia akan berjuang mati-matian pada laga kali ini. Meskipun ia hanya memiliki peluang tipis untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Sedangkan Prancis juga harus berjuang untuk mengunci gelar juara grup meskipun sudah dipastikan akan lolos.

Tunisia hanya memiliki satu poin dan tanpa gol setelah hasil imbang 0-0 dengan Denmark di laga pertamanya. Kemudian kekalahan 1-0 atas Australia di laga keduanya. Hasil tersebut membuat Tunisia nyaris menutup kemungkinan untuk bisa lolos ke fase gugur.

Berharap hasil imbang tanpa gol di laga Australia melawan Denmark dan kemenangan besar atas Prancis yang hanya bisa dilakukan Tunisia kali ini. Sementara itu, Prancis telah meraih hasil sempurna di dua laga sebelumnya. Prancis menang atas Australia 4-1 dan kemudian 2-1 atas Denmark.

Prancis hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa menyabet gelar juara grup. Meskipun begitu, Prancis tentu saja tidak akan memberikan kelonggaran kepada setiap lawan-lawan yang akan dihadapinya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Tunisia melawan Prancis dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Di mana dalam dua pertemuan tersebut Prancis berhasil memenangkan satu pertandingan dan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

31 Mei 2010 Tunisia v France 1-1

15 Oktober 2008 France v Tunisia 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tunisia

Dalam lima laga terakhirnya, Tunisia hanya mampu memenangkan satu kali pertandingan saja. Dua hasil seri dan dua kali juga menelan kekalahan. Hasil yang baik tentunya bagi Tunisia dalam menjalani setiap laganya.

26 November 2022 Tunisia vs Australia 0-1

22 November 2022 Denmark vs Tunisia 0-0

28 September 2022 Brazil vs Tunisia 5-1

20 September 2022 Tunisia vs Libya 0-0

14 Juni 2022 Japan vs Tunisia 0-3

Prancis

Prancis berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan juga mengalami dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

26 November 2022 France vs Denmark 2-1

23 November 2022 France vs Australia 4-1

26 September 2022 Denmark vs France 2-0

23 September 2022 France vs Austria 2-0

14 Juni 2022 France vs Croatia 0-1

Prediksi Line Up

Tunisia: Aymen Dahmen, Montassar Talbi, Yassine Meriah, Dylan Bronn, Ali Abdi, Aissa Laidouni, Ellyes Skhiri, Mohamed Drager, Naim Sliti, Youssef Msakni; Issam Jebali

Prancis: Hugo Lloris, Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Ibrahima Konate, Benjamin Pavard, Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Olivier Giroud

Preview Pertandingan

Tunisia hanya mampu mencetak empat gol saja dalam lima laga terakhirnya. Tunisia telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya. Tunisia mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Prancis berhasil mecetak delapan gol dalam lima laga terakhirnya. Prancis hanya kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya. Prancis hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Prancis jelas lebih diunggulkan dalam laga kali ini. Kemungkinan besar juga para skuad inti Prancis tidak akan bermain penuh dan akan lebih banyak memainkan pemain cadangannya. Meskipun begitu Prancis tetap masih menjadi lawan yang berat bagi Tunisia.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Tunisia melawan Prancis diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Tunisia vs France

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Tunisia kontra Prancis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

28 Comments