Liga Inggris

Live Streaming Burnley vs Wolves Liga Inggris Pekan ke 34



Link Live Streaming Burnley vs Wolves
Link Live Streaming Burnley vs Wolves

NOBARTV NEWS – Laga antara Burnley vs Wolves akan hadir di pekan ke 34 musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Turf Moor dan dapat disaksikan pada Minggu 24 April 2022 pukul 20.00 WIB.

Memasuki pekan ke 34 musim ini, Wolves tampak bertengger di peringkat ke 8 di klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 49 poin hasil dari 32 poin. Di sisi lain, Burnley tampak masih berada di zona degradasi, atau tepatnya di peringkat ke 18 di klasemen sementara Liga Inggris dengan 28 poin hasil dari 32 pertandingan.

Burnley saat ini masih berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi, dan di pertandingan melawan Wolves nanti akan jadi peluang bagi Burnley untuk bisa kaluar dari zona degradasi.

Di sisi lain, Wolves yang meraih hasil kurang baik dia laga terakhirnya di Liga Inggris tentunya punya motivasi untuk kembali ke jalur kemenangan di laga melawan Burnley nanti.

Pertemuan terakhir antara Burnley dan Wolves terjadi pada 2 Desember 2021 di Stadion Molineux, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Laga Terakhir Burnley dan Wolves

Burnley

Burnley tampak meraih hasil yang memuaskan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Burnley hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

22 April 2022 Burnley vs Southampton: 2-0

17 April 2022 West Ham United vs Burnley: 1-1

10 April 2022 Norwich City vs Burnley: 2-0

7 April 2022 Burnley vs Everton: 3-2

2 April 2022 Burnley vs Manchester City: 0-2

Wolves

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Wolves tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Wolves mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

9 April 2022 Newcastle United vs Wolves: 1-0

2 April 2022 Wolves vs Aston Villa: 2-1

19 Maret 2022 Wolves vs Leeds United: 2-3

13 Maret 2022 Everton vs Wolves: 0-1

11 Maret 2022 Wolves vs Watford: 4-0

Prediksi Line Up Burnley vs Wolves

Burnley: Pope, Roberts, Collins, Tarkowski, Taylor, McNeil, Brownhill, Cork, Cornet, Weghorst, Rodriguez

Wolves: Sa, Boly, Coady, Saiss, Jonny, Dendoncker, Moutinho, Marcal, Neto, Jimenez, Trincao

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Laga Burnley vs Wolves

Laga antara Burnley vs Wolves di pekan ke 34 Liga Inggris musim ini diprediksi bakal berjalan menarik. Tiga poin tentunya jadi incaran kedua tim di pekan ke 34, terlebih lagi Burnley yang sangat butuh tiga poin agar bisa keluar dari zona degradasi.

Burnley berpeluang untuk keluar dari zona degradasi dan naik ke peringkat ke 17 menggeser Everton jika mampu menang melawan Wolves nanti, namun dengan catatan Everton mengalami kekalahan di pekan ke 34 ini.

Di sisi lain, Wolves berpeluang untuk naik ke peringkat 7 di klasemen sementara Liga Inggris menggeser West Ham United jika bisa menang melawan Burnley di pekan ke 34 nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 34 Liga Inggris antara Burnley vs Wolves diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Burnley.

Link Live Streaming Burnley vs Wolves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Burnley vs Wolves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.