Liga Inggris

Southampton FC vs Newcastle United: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Laga antara Southampton versus Newcastle United akan tersaji di pekan ke-15 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion St Mary's dan bisa disaksikan pada Minggu 6 November 2022 pukul 21.00 WIB.

Southampton belum bisa keluar dari papan bawah Liga Inggris musim ini, bahkan saat ini Southampton berada di zona degradasi. Hal itu menyusul hasil buruk yang didapatkan Southampton di beberapa pekan terakhir.

Diketahui bahwa saat ini Southampton menduduki peringkat ke-18 dengan koleksi 12 poin. Apabila bisa mengalahkan Newcastle United di laga nanti, Southampton bisa saja keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, Newcastle United mencatat tren yang baik di beberapa pekan terakhir Liga Inggris. Hal itu membuat Newcastle United tetap bisa bertahan di papan atas.

Tercatat bahwa saat ini Newcastle United menduduki posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 24 poin hasil dari 13 pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Southampton vs Newcastle United di lanjutan Liga Inggris Premier League musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Newcastle United lebih unggul dari Southampton. Tercatat Newcastle mampu menang tiga kali, sedangkan Southampton hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

10 Maret 2022 Southampton v Newcastle United: 1-2

28 Agustus 2021 Newcastle United vs Southampton: 2-2

6 Februari 2021 Newcastle United vs Southampton: 3-2

6 November 2020 Southampton v Newcastle United: 2-0

7 Maret 2020 Southampton v Newcastle United: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Southampton FC di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Southampton hanya bisa menang sekali saja, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

29 Oktober 2022 Crystal Palace vs Southampton: 1-0

23 Oktober 2022 Southampton vs Arsenal: 1-1

20 Oktober 2022 Bournemouth vs Southampton: 0-1

16 Oktober 2022 Southampton vs West Ham United: 1-1

8 Oktober 2022 Man City vs Southampton: 4-0

Newcastle United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Newcastle United tampak memetik hasil yang cukup bagus. Newcastle United bisa menang empat kali dan imbang sekali.

29 Oktober 2022 Newcastle United vs Aston Villa: 4-0

23 Oktober 2022 Tottenham vs Newcastle United: 1-2

20 Oktober 2022 Newcastle United vs Everton: 1-0

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

16 Oktober 2022 Man United vs Newcastle United: 0-0

8 Oktober 2022 Newcastle United vs Brentford: 5-1

Prediksi Line Up

Southampton: G Bazunu, C Caleta Car, M Salisu, Lyanco, J W Prowse, S Armstrong, I Diallo, M Elyounoussi, R Perraud, C Adams, J Aribo

Newcastle United: N Pope, S Botman, F Schar, K Trippier, D Burn, S Longstaff, B Guimaraes, J Willock, C Wilson, Joelinton, M Almiron

Preview Pertandingan

Newcastle United pastinya punya peluang untuk memetik kemenangan meskipun akan tampil sebagai tim tamu. Newcastle juga bisa saja bermain lebih menguasai di laga nanti, karena secara kualitas tim Newcastle United lebih baik daripada Southampton.

Pada pertandingan nanti, Newcastle United diprediksi akan menerapkan pressing tinggi untuk menyulitkan lawan. Newcastle United juga tampaknya akan memainkan bola-bola pendek untuk membangun serangan, diketahui bahwa Newcastle United cukup bagus dalam melakukan hal tersebut.

Sementara itu, Southampton tentunya tidak ingin ditekan di markasnya nanti. Southampton diprediksi bakal tampil lepas dan mencoba menekan Newcastle United sejak menit awal.

Southampton cukup bagus dalam menyerang melalui lini sayap, bisa saja mereka mengandalkan hal tersebut untuk menggempur pertahanan Newcastle United nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Southampton – Newcastle United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment