Piala Portugal

Prediksi Estoril vs Porto, Piala Portugal Babak 16 Besar

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Taça de Portugal menampilkan pertandingan seru antara Estoril vs Porto, laga tersebut menjanjikan pertarungan seru antara tim underdog yang gigih dan penantang gelar berpengalaman.

Diketahui juga pertandingan kali ini akan disuguhkan pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2023, kedua tim akan melangsungkan pertandingan berikut di stadion António Coimbra da Mota, Estoril, Portugal pukul 03:00 WIB.

Bermain di Estádio António Coimbra da Mota, Estoril Praia akan menikmati dukungan penuh semangat dari pendukung tuan rumah, dengan harapan dapat menciptakan suasana yang mengintimidasi bagi Porto yang perkasa.

Meskipun FC Porto jelas difavoritkan di atas kertas, mereka tidak akan meremehkan performa terkini dan keunggulan Estoril sebagai tuan rumah. Pelatih Sérgio Conceição kemungkinan akan menurunkan susunan pemain yang kuat untuk menghindari gangguan piala.

Laga ini menjanjikan pertarungan taktis yang menegangkan. Penekanan agresif Estoril dan keunggulan tuan rumah bisa menimbulkan masalah bagi pertahanan Porto, terutama di tahap awal. Namun, pengalaman Porto, stabilitas pertahanan, dan kualitas individu yang unggul mungkin pada akhirnya akan terbukti terlalu berat bagi tim yang tidak diunggulkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Estoril berhadapan dengan Porto di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Estoril vs Porto, Piala Portugal Babak 16 Besar
Potret Antonio Martinez. (Sc: Instagram @fcporto)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Estoril dan Porto memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka berhasil saling mengalahkan dua kali, sedangkan satu laga lainya berakhir seri.

  • 6 Desember 2023 Estoril v Porto: 3-1
  • 3 November 2023 Porto vs Estoril: 0-1
  • 10 Maret 2023 Porto vs Estoril: 3-2
  • 17 September 2022 Estoril v Porto: 1-1
  • 14 Mei 2022 Porto vs Estoril: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Estoril Praia

Dalam lima pertandingan terakhirnya Estoril Praia berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 6 Januari 2023 Sporting vs Estoril Praia: 5-1
  • 30 Desember 2023 Estoril vs Farense: 4-0
  • 18 Desember 2023 Famalicao vs Estoril: 1-1
  • 11 Desember 2023 Estoril vs Chaves: 4-0
  • 7 Desember 2023 Estoril vs Porto: 3-1

Porto

Hasil yang sama juga diperoleh Porto dalam lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Porto memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 6 Januari 2023 Boavista vs Porto: 1-1
  • 30 Desember 2023 FC Porto vs Chaves: 1-0
  • 24 Desember 2023 FC Porto vs Leixoes: 2-1
  • 19 Desember 2023 Sporting CP vs FC Porto: 2-0
  • 14 Desember 2023 FC Porto vs Shakhtar: 5-3

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Porto (@fcporto)

(Sc: Instagram @fcporto)

Estoril Praia vs Porto: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Portugal Babak 16 Besar

Prediksi Line Up

Estoril: M Carne, P Alvaro, B Vital, R Parra, T Araujo, R Gomes, J Holsgrove, Mateus F, J Marques, R Guitane, Cassiano

Porto: D Costa, J Mario, Wendell, Fabio C, J Pedro, A Varela, S Eustaquio, A Franco, Pepe, Francisco C, Toni M

Preview Pertandingan

Laga ini menjanjikan pertemuan menegangkan antara dua tim dengan gaya dan motivasi yang kontras. Estoril Praia adalah tim papan tengah yang terkenal dengan sepak bola menyerang dan mengalir bebas. Mereka bertujuan untuk mengamankan tempat di paruh atas klasemen dan sedang dalam performa bagus di kandang, memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

FC Porto, sebaliknya, saat ini berada di puncak klasemen dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Mereka memiliki tim yang kuat dan terorganisir dalam pertahanan dan akan berusaha untuk memperluas keunggulan mereka di puncak klasemen.

Meski Porto jelas difavoritkan di atas kertas, keunggulan Estoril sebagai tuan rumah dan kehebatan menyerang bisa menimbulkan masalah bagi mereka. Selain itu, jadwal Porto baru-baru ini sangat padat, berpotensi menyebabkan kelelahan atau rasa puas diri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Porto.

Link Yalla Shoot Live Streaming Estoril vs Porto

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Estoril Praia vs Porto, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea