Liga Prancis

Prediksi Marseille vs Nice Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Prancis



NOBARTV.CO.ID Olympique Marseille vs OGC Nice, duel antara Marseille vs Nice akan hadir di lanjutan Ligue 1 musim 2023-24, laga tunda pekan ke-29 tersebut akan digelar di Velodrome dan bisa disaksikan pada Kamis 25 April 2024 pukul 02.00 WIB.

Saat ini, Marseille menempati peringkat ke-9 dalam klasemen dengan total 40 poin dari 29 pertandingan. Mereka telah meraih 10 kemenangan, bermain imbang 10 kali, dan menelan 9 kekalahan. Gol-gol yang mereka ciptakan mencapai 43, sementara kebobolan mereka sebanyak 35 gol. Marseille akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di laga kandang ini dan memperbaiki posisi mereka dalam klasemen.

Di sisi lain, Nice menempati peringkat ke-5 dalam klasemen dengan total 47 poin dari 29 pertandingan. Mereka telah mencatat 13 kemenangan, bermain imbang 8 kali, dan menelan 8 kekalahan. Gol-gol yang mereka ciptakan mencapai 31, tetapi kebobolan mereka hanya 22 gol. Nice tampil dengan performa yang solid dan akan berusaha untuk meraih hasil positif di laga tandang ini.

Marseille akan mencari keunggulan bermain di kandang dan mendapatkan dukungan dari para pendukungnya. Namun, Nice juga akan tampil dengan semangat tinggi dan akan memberikan perlawanan yang tangguh.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Olympique Marseille vs OGC Nice di Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Marseille (SC: Instagram @olympiquedemarseille)
Aksi pemain Marseille (SC: Instagram @olympiquedemarseille)

Prediksi Line Up

Marseille: Lopez; Garcia, Balerdi, Gueye, Murillo; Onana, Ounahi, Veretout; Ndiaye, Correa, Aubameyang

Nice: Bulka; Lotomba, Todibo, Dante, Bard; Sanson, Rosario, Thuram; Cho, Moffi, Boga

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Nice dan Marseille, Nice berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Marseille mampu meraih dua kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 22 Oktober 2023 dalam kompetisi Ligue 1, di mana Nice berhasil mengalahkan Marseille dengan skor akhir 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Marseille hanya berhasil meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Toulouse pada pertandingan terakhir.

Sementara itu, Nice mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Lorient pada pertandingan terbaru.

Pertandingan antara Olympique Marseille dan OGC Nice di lanjutan Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 diprediksi akan menjadi laga yang menarik. Dengan Marseille bermain di kandang sendiri di Velodrome, mereka akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka dalam klasemen. Dukungan dari para pendukung diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi Marseille dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Nice tampil dengan performa yang solid musim ini dan menempati posisi yang cukup baik dalam klasemen. Meskipun bermain sebagai tim tamu, OGC Nice memiliki kualitas untuk memberikan perlawanan yang tangguh. Mereka akan berusaha untuk meraih hasil positif dan meningkatkan posisi mereka dalam perebutan gelar di Liga Prancis musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 antara Marseille v Nice diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Marseille vs Nice

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Marseille versus Nice, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *