Liga Inggris

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Pekan ke-17 Liga Inggris



NOBARTV NEWS – Pekan ke-17 Liga Inggris Premier League 2023-24 akan hadirkan laga Man City vs Crystal Palace, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Manchester City tampak masih dalam persaingan di zona papan atas Liga Inggris. Untuk saat ini, Man City ada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan 33 poin.

Apabila mampu menang di laga melawan Crystal Palace nanti, Man City bisa saja naik ke peringkat ke-2 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lawan, Crystal Palace tampak dalam tren kurang baik belakangan ini. Diketahui bahwa Crystal Palace gagal menang dalam lima pekan terakhir Liga Inggris.

Dengan performa kurang baik tersebut, Crystal Palace kini masih berada di zona papan bawah Liga Inggris, tepatnya di peringkat ke-15 dengan raihan 16 poin.

Sebelum menonton keseruan laga antara Man City vs Palace di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Man City (SC: Instagram @mancity)
Potret pemain Man City (SC: Instagram @mancity)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Man City tampak lebih unggul daripada Crystal Palace jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Manchester City bisa menang tiga kali, sementara Crystal Palace hanya bisa menang sekali saja.

  • 12 Maret 2023 Crystal Palace vs Man City: 0-1
  • 27 Agustus 2022 Man City v Crystal Palace: 4-2
  • 15 Maret 2022 Crystal Palace vs Man City: 0-0
  • 30 Oktober 2021 Man City v Crystal Palace: 0-2
  • 1 Mei 2021 Crystal Palace vs Man City: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man City

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Man City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Manchester City bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 14 Desember 2023 Red Star vs Man City: 2-3
  • 10 Desember 2023 Luton Town vs Man City: 1-2
  • 7 Desember 2023 Aston Villa vs Man City: 1-0
  • 3 Desember 2023 Man City vs Tottenham: 3-3
  • 29 November 2023 Man City vs RB Leipzig: 3-2

Crystal Palace

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Crystal Palace di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Crystal Palace hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 9 Desember 2023 Crystal Palace vs Liverpool: 1-2
  • 7 Desember 2023 Crystal Palace vs Bournemouth: 0-2
  • 3 Desember 2023 Crystal Palace vs West Ham: 1-1
  • 25 November 2023 Luton vs Crystal Palace: 2-1
  • 11 November 2023 Crystal Palace vs Everton: 2-3

Manchester City vs Crystal Palace: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Inggris 2023-24

Prediksi Line Up

Man City: Ederson M, Ruben D, N Ake, J Gvardiol, K Walker, Rodri, J Stones, B Silva, P Foden, J Grealish, J Alvarez

Crystal Palace: S Johnstone, M Guehi, J Andersen, N Clyne, J Ward, J Lerma, C Richards, W Hughes, J Schlupp, J P Mateta, O Edouard

Pemain Man City latihan (SC: Instagram @mancity)

Preview Pertandingan

Manchester City lebih dijagokan untuk bisa menang di pertandingan nanti, hal itu karena Manchester City punya performa yang lebih baik daripada Crystal Palace di Liga Inggris 2023-24 hingga memasuki pekan ke-17 ini.

Diprediksi bahwa Man City akan lebih kuat ketika menguasai bola nanti. Selain itu, Man City diprediksi akan lebih intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lawan, Crystal Palace diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu saja di pertandingan nanti. Crystal Palace sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Man City nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Man City v Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Man City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man City vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Manchester City versus Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Man City vs Crystal Palace, Pekan ke-17 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.