Liga Champions

Prediksi Man City vs Red Star, Liga Champions Eropa



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan duel antara Man City vs Red Star di matchday pertama Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada Rabu 20 September 2023 pukul 02.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Manchester City dan Red Star tergabung di Grup G pada babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini, bersama dua tim lain yakni RB Leipzig dan Young Boys.

Manchester City tentunya punya rasa percaya diri dan motivasi tinggi di laga pertama Liga Champions 2023-24 melawan Red Star nanti, pasalnya Man City merupakan tim juara bertahan di Liga Champions Eropa.

Tercatat bahwa Man City mampu menjadi sang juara Liga Champions Eropa musim 2022-23 sebelumnya, usai mengalahkan Inter Milan di babak semifinal.

Di sisi lawan, Red Star Belgrade merupakan wakil dari Liga Serbia di Liga Champions Eropa musim ini.

Red Star tampaknya menjadi tim yang tidak terlalu dijagokan di Grup G Liga Champions Eropa musim ini. Namun, Red Star tentu masih punya peluang untuk bersaing.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Man City vs Crvena zvezda di Liga Champions Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Salah satu pemain Man City, Erling Haaland (SC: Instagram @mancity)
Salah satu pemain Man City, Erling Haaland (SC: Instagram @mancity)

Head to Head

Dikutip dari laman Sofascore, Manchester City tercatat belum pernah bermain melawan Red Star Belgrade sekali pun sebelumnya.

Oleh karena itu, pertandingan Liga Champions Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Red Star dan Man City.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man City

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Man City memetik hasil yang sangat bagus. Diketahui bahwa Manchester City tidak terkalahkan, bisa menang lima kali beruntun.

  • 16 September 2023 West Ham vs Man City: 1-3
  • 2 September 2023 Man City vs Fulham: 5-1
  • 27 Agustus 2023 Sheffield United vs Man City: 1-2
  • 20 Agustus 2023 Man City vs Newcastle United: 1-0
  • 17 Agustus 2023 Man City vs Sevilla: 1-1 (Pen: 5-4)

Red Star

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Red Star Belgrade di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Red Star bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 16 September 2023 Cukaricki vs Red Star: 2-1
  • 3 September 2023 Red Star vs Novi Pazar: 2-1
  • 27 Agustus 2023 Vozdovac vs Red Star: 3-2
  • 20 Agustus 2023 Red Star vs Spartak: 3-0
  • 11 Agustus 2023 Mladost vs Red Star: 1-4

Manchester City vs Crvena zvezda: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Man City: Ederson M, Ruben D, Manuel A, Josko G, K Walker, B Silva, Rodri, J Doku, E Haaland, Julian A, P Foden

Red Star: Omri G, Milos D, A Dragovic, Srdan M, M Ivanic, M Stamenic, I Hwang, O Bukari, S Mitrovic, Jean P Krasso, Peter O

Potret sesi Press Conference Man City jelang melawan Red Star (SC: Instagram @mancity)

Preview Pertandingan

Manchester City diprediksi akan bisa bermain dengan ciri khasnya di laga nanti, yakni kuat dalam memegang bola serta melakukan pressing tinggi.

Man City tampaknya akan mampu tampil menyerang sedari menit awal nanti, hingga memaksa Red Star untuk bermain menunggu.

Di sisi lawan, Red Star diprediksi akan mengandalkan skema direct long pass saja untuk melakukan tekanan kepada lini pertahanan Man City nanti.

Red Star sepertinya bakal cukup kesulitan jika ingin lebih dominan dalam hal penguasaan bola nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Man City – Red Star diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Manchester City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man City vs Red Star

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Man City versus Red Star, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.