Liga Europa

Trabzonspor vs Red Star Belgrade: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup H



Live Streaming Trabzonspor - Red Star Liga Europa 2022-23
Live Streaming Trabzonspor – Red Star 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Trabzonspor versus Red Star akan tersaji di match kedua babak fase grup Liga Europa 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Medical Park dan bisa disaksikan pada Kamis 15 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Red Star dan Trabzonspor sama-sama menderita kekalahan di match pertama babak fase grup Liga Europa musim ini, Trabzonspor dikalahkan Ferencvaros, sedangkan Red Star dikalahkan oleh AS Monaco.

Saat ini, Red Star Belgrade berada atau FK Crvena zvezda bertengger di peringkat keempat alias juru kunci klasemen sementara Grup H Liga Europa musim ini dengan 0 poin. Di sisi lain, Trabzonspor berada di posisi ketiga Grup H dengan 0 poin juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Trabzonspor vs FK Crvena zvezda di Liga Europa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Red Star Belgrade belum pernah bertanding melawan Trabzonspor. Sehingga pertandingan di babak fase grup Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Trabzonspor

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Trabzonspor di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Trabzonspor hanya bisa memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

13 September 2022 Adan Demirspor vs Trabzonspor: 3-2

9 September 2022 Ferencvaros vs Trabzonspor: 3-2

3 September 2022 Umraniyespor vs Trabzonspor: 0-1

29 Agustus 2022 Trabzonspor vs Galatasaray: 0-0

25 Agustus 2022 Trabzonspor vs Copenhagen: 0-0

Red Star

Sementara itu, Red Star memetik hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya. Red Star bisa meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

11 September 2022 Novi Pazar vs Red Star: 1-2

9 September 2022 Red Star vs Monaco: 0-1

5 September 2022 Red Star TSC Backa Topola: 1-1

1 September 2022 Partizan Belgrade vs Red Star: 1-1

28 Agustus 2022 Red Star vs Javor: 4-1

Prediksi Line Up

Trabzonspor: M T Tepe, M Bartra, Vitor H, S Denswil, J Larsen, J Gbamin, E Bardhi, A Bakasetas, A Omur, Trezeguet, M Gomez

Red Star Belgrade: M Borjan, N Milunovic, A Dragovic, S Erakovic, G Kanga, S Sanogo, M Rodic, S Srnic, O Bukari, A Katai, A Pesic

Preview Pertandingan

Secara kualitas kedua tim, Trabzonspor lebih unggul daripada Red Star Belgrade. Trabzonspor diketahui punya beberapa pemain kunci yang berkualitas seperti Maxi Gomez, Trezeguet, hingga Enis Bardhi. Dengan keunggulan kekuatan tim tersebut, Trabzonspor diprediksi bisa bermain lebih mendominasi di laga nanti, terlebih Trabzonspor bakal jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Red Star juga tidak bisa diremehkan begitu saja. Meskipun kalah dalam hal kekuatan tim, klub asal Serbia tersebut tentunya punya peluang untuk bisa memetik kemenangan di markas Trabzonspor nanti.

Red Star Belgrade diprediksi bakal sedikit tertekan di menit-menit awal, namun Red Star tampaknya tidak ingin hanya bertahan hingga pertandingan usai, Red Star sepertinya akan mencoba menekan dan bermain lepas di pertandingan nanti.

Sementara itu, Trabzonspor diprediksi bakal memberikan tekanan di menit-menit awal, baik memanfaatkan umpan panjang maupun kecepatan para pemain wingernya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Trabzonspor vs FK Crvena zvezda diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Trabzonspor.

Link Live Streaming Trabzonspor vs FK Crvena zvezda

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Trabzonspor versus Red Star, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment