Liga Amerika

New York City FC vs Colombus Crew: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara New York City versus Colombus Crew akan hadir dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) atau Liga Amerika Serikat 2023, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Yankee dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Juni 2023 pukul 02.30 WIB.

Colombus Crew tampak punya performa yang lebih baik daripada New York City FC pada Major League Soccer musim ini. Hal itu dapat diketahui dari posisi kedua tim di tabel klasemen saat ini.

Tercatat bahwa Colombus Crew kini bertengger di peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Amerika Serikat wilayah timur dengan koleksi 27 poin hasil dari 17 laga.

Di sisi lawan, New York City FC saat ini ada di posisi ke-13 klasemen sementara MLS wilayah timur dengan torehan 18 poin saja hasil dari 17 laga.

Meskipun performa kedua tim berbeda, pertemuan antara New York City kontra Colombus Crew di lanjutan MLS nanti tentunya akan tetap berjalan cukup mnarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara New York City vs Colombus Crew di lanjutan Major League Soccer musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dilakukan kedua tim, Colombus Crew tampak lebih unggul daripada New York City FC.

Tercatat bahwa Colombus Crew bisa menang tiga kali, sedangkan New York City hanya mampu menang dua kali saja.

  • 6 Agustus 2022 Colombus Crew vs New York City FC: 3-2
  • 14 Mei 2022 New York City FC v Colombus Crew: 2-0
  • 30 Juli 2021 New York City v Colombus Crew: 4-1
  • 17 Juli 2021 Colombus Crew vs New York City: 2-1
  • 22 Mei 2021 New York City v Colombus Crew: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

New York City FC

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, New York City FC memetik hasil yang kurang memuaskan. New York City FC hanya mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 10 Juni 2023 Real Salt Lake vs New York City FC: 0-0
  • 3 Juni 2023 New York City FC vs New England: 0-0
  • 31 Mei 2023 New York City FC vs FC Cintinnati: 1-3
  • 27 Mei 2023 New York City FC vs Philadelphia Union: 1-3
  • 17 Mei 2023 Orlando City vs New York City FC: 1-1

Colombus Crew

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Colombus Crew di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Colombus Crew bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 10 Juni 2023 Chicago Fire vs Colombus Crew: 1-2
  • 3 Juni 2023 Colombus Crew vs Charlotte FC: 4-2
  • 31 Mei 2023 Colombus Crew vs Colorado Rapids: 3-2
  • 28 Mei 2023 Nashville vs Colombus Crew: 3-1
  • 24 Mei 2023 Pittsburgh Riverhounds vs Colombus Crew: 1-0

Prediksi Line Up

New York City FC: L Barraza, J Haak, J Sands, J A A Vazquez, S Tumbull, B Cufre, A Morales, K Parks, S Rodriguez, G Pereira, T Magno

Colombus Crew: P Schulte, S Moreira, S Zawadzki, M Amundsen, M Farsi, D Nagbe, A Morris, Y Yeboah, C Ramirez, L Zelarayan, C Hernandez

Preview Pertandingan

Colombus Crew lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, hal itu karena Colombus punya performa yang lebih baik.

Di sisi lain, New York City FC tampaknya akan mencoba bermain lebih menekan di kandangnya sendiri nanti,supaya bisa menyulitkan Colombus Crew sedari menit awal.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga MLS antara New York City – Colombus Crew diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Colombus Crew.

Link Live Streaming New York vs Colombus Crew

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Amerika Serikat MLS dan ingin menyaksikan New York versus Colombus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul New York City FC vs Colombus Crew: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.