Liga Jerman

Prediksi Frankfurt vs Dortmund, Pekan Ke-9 Liga Jerman



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Frankfurt vs Dortmund akan terjadi di pekan ke-10 Liga Jerman Bundesliga musim 2023-2024, pertandingan berikut akan disuguhkan pada hari Minggu tanggal 29 Oktober 2023 pukul 21:00 WIB.

Perlu diketahui Frankfurt saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan memperoleh 13 poin dari 8 pertandingan terakhir, Frankfurt diketahui berhasil memperoleh dua kemenangan beruntun.

Sementara Dortmund masih menjaga asanya, ia belum terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya di kompetisi Liga Jerman Bundesliag musim ini. Saat ini Dortmund bertengger di posisi 5 klasemen sementara Liga Jerman dengan mengemas 20 poin dari 8 laga.

Eintracht Frankfurt harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka dalam hal bermain di kandang untuk memecah kebuntuan pertahanan Borussia Dortmund yang solid. Mereka juga harus bisa menjaga fokus dan konsentrasi mereka sepanjang pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Eintracht Frankfurt berhadapan dengan Dortmund di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Frankfurt vs Dortmund, Pekan Ke-9 Liga Jerman
Marco Reus, legenda hidup yang dimiliki oleh Dortmund. (Sc: Instagram @borussiadortmund)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Dortmund diketahui hanya kalah sekali dan berhasil menang empat kali dalam lima pertemuan terakhirnya terhadap Frankfurt.

  • 22 April 2023 Dortmund vs Eintracht Frankfurt: 4-0
  • 29 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt v Dortmund: 1-2
  • 8 Januari 2022 Eintracht Frankfurt v Dortmund: 2-3
  • 14 Agustus 2022 Dortmund vs Eintracht Frankfurt: 5-2
  • 3 April 2021 Dortmund vs Eintracht Frankfurt: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Di lima pertandingan terakhirnya Eintracht Frankfurt berhasil meraih tiga kemenangan beruntun dan hanya menelan dua kekalahan saja.

  • 27 Oktober 2023 Eintracht Frankfurt vs HJK Helshinki: 6-0
  • 21 Oktober 2023 Hoffenheim vs Eintracht Frankfurt: 1-3
  • 14 Oktober 2023 BSG Chemie Leipzig vs Eintracht Frankfurt: 2-1
  • 9 Oktober 2023 Eintracht Frankfurt vs Heidenheim: 2-0
  • 6 Oktober 2023 PAOK vs Eintracht Frankfurt: 2-1

Borussia Dortmund

Sedangkan Borussia Dortmund berhasil menorehkan empat kemenangan, satu imbang dan belum merasakan kekalahan sekalipun di lima laga terakhirnya.

  • 26 Oktober 2023 Newcastle United vs Borussia Dortmund: 0-1
  • 21 Oktober 2023 Borussia Dortmund vs Werder Bremen: 1-0
  • 7 Oktober 2023 Borussia Dortmund vs Union Berlin: 4-2
  • 5 Oktober 2023 Borussia Dortmund vs AC Milan: 0-0
  • 30 September 2023 Hoffenheim vs Borussia Dortmund: 1-3

(Sc: Instagram @borussiadortmund)

Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund: Nobartv Yalla hoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-9 Liga Jerman Bundesliga musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Frankfurt: Jens G, R Koch, W Pacho, L Melo, N Nkounkou, A Knauff, J P Hauge, E Skhiri, F Chalbi, O Marmoush, H Larsson

Dortmund: G Kobel, M Hummels, N Schlotterbeck,N Suele, J Brandt, E Can, M Sabitzer, M Wolf, J Ryerson, D Malen, K Adeyemi

Preview Pertandingan

Borussia Dortmund memiliki keunggulan dalam hal kualitas pemain dan pengalaman. Mereka juga sedang dalam tren positif, setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Bundesliga. Borussia Dortmund juga memiliki rekor yang bagus melawan Eintracht Frankfurt, dengan memenangkan 52 dari 107 pertemuan terakhir mereka.

Borussia Dortmund kemungkinan akan menurunkan skuat yang sama dengan pertandingan melawan Bayer Leverkusen. Mereka akan berusaha untuk bermain menyerang dan mencetak gol sebanyak mungkin.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Dortmund.

Link Yalla Shoot Live Streaming Frankfurt vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Frankfurt kontra Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Frankfurt vs Dortmund, Pekan Ke-9 Liga Jerman yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea