Liga Jerman

Union Berlin vs VFL Wolfsburg: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketujuh Bundesliga 2022-2023



Link Live Streaming Union Berlin - Wolfsburg Bundesliga 2022-2023
Link Live Streaming Union Berlin – Wolfsburg Bundesliga 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan Super akan tersaji di pekan ketujuh dengan dipertemukanya Union Berlin versus Wolfsburg, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 18 September 2022.
Perlu di catat, pertandingan kali ini akan berlangsung di stadion Alte Forsterei dan akan di selenggarakan pada pukul 20:30 WIB.

Diketahui, Union Berlin saat ini berada di puncak klasemen sementara liga Bundesliga Jerman dengan memperoleh 14 poin dari 6 pertandingan. Di laga sebelumnya, Union Berlin berhasil meraih kemenangan pada saat bertandang ke markas FC Koln. Union Berlin berhasil mencuri poin penuh di markas lawan dengan skor tipis 0-1.

Sementara itu, Wolfsburg berada di papan bawah atau di peringkat 16 klasemen sementara dengan meraih 5 poin dari 6 pertandingan. Di laga sebelumnya VFL Wolfsburg juga berhasil memetik kemenangaan pada saat bertandang ke markas Eintracht Frankfurt, Wolfsburg berhasil melibas Eintracht Frankfurt dengan skor tipis 0-1 pula.

Diketahui, Union Berlin sebelumnya belum pernah bertemu dengan Wolfsburg. Pertemuan kali ini adalah pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Union Berlin berhadapan dengan VFL Wolfsburg, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Dortmund vs Augsburg Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Union Berlin

Di lima pertandingan terakhirnya, Union Berlin meraih hasil yang kurang memuaskan. Union Berlin hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta menelan dua kali kekalahan.

16 September 2022 Braga vs Union Berlin: 1-0

11 September 2022 FC Koln vs Union Berlin: 0-1

8 September 2022 Union Berlin vs Union St Gilloise: 0-1

3 September 2022 Union Berlin vs Bayer Munich: 1-1

27 Agustus 2022 Schalke 04 vs Union Berlin: 1-6

VFL Wolfsburg

Sedangkan di kubu lawan, Wolfsburg meraih hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya. Wolfsburg hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta menderita tiga kali kekalahan.

10 September 2022 Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg: 0-1

3 September 2022 VfL Wolfsburg vs FC Koln: 2-4

27 Agustus 2022 RB Leipzig vs VfL Wolfsburg: 2-0

20 Agustus 2022 VfL Wolfsburg vs Schalke 04: 0-0

14 Agustus 2022 Bayern Munchen vs VfL Wolfsburg: 2-0

Baca Juga:  Prediksi Wolfsburg vs Darmstadt Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up Kedua Tim

Union Berlin: F Ronnow, D Doekhi, R Knoche, D Leite, J Ryerson, M Thorsby, R Khedira, J Haberer, N Giebelmann, T Siebatcheu, S Becker

VfL Wolfsburg: K Casteels, J Guilavogui, S Bornauw, M van de Ven, M Arnold, B Franjic, R Baku, P Otavio, M Kruse, L Waldschmidt, L Nmecha

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari hasil lima laga terakhir kedua tim, tampaknya Union Berlin mempunyai hasil yang lebih bagus dibandingkan dengan sang lawan. Dengan hasil tersebut, bisa diketahui bahwa Union Berlin mempunyai performa yang lebih bagus dibandingkan Wolfsburg.

Union Berlin juga mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini, Berlin akan menghadapi Wolfsburg di kandangnya sendiri. Dengan begitu, Union Berlin bisa dipastikan akan bermain dengan rasa kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa menumbangkan Wolfsburg.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Union Berlin vs Wolfsburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Union Berlin.

Link Live Streaming Union Berlin vs Wolfsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Union Berlin – VFL Wolfsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment