Piala FA

Southampton FC vs Grimsby Town: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-2023 Putaran Kelima



NOBARTV NEWS – Laga antara Southampton versus Grimsby akan hadir di putaran kelima musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion St Mary's, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 02 Maret 2023 tepatnya pukul 02.15 WIB.

Southampton berhasil melaju hingga putaran kelima usai menyingkirkan Blackpool FC dengan skor tipis 2-1 pada putaran sebelumnya. Romain Perraud berhasil mencetak brace dalam laga tersebut bagi Southampton masing-masing di menit ke 22′ dan 62′.

Sementara itu, Grimbsby berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-0 atas Luton Town pada putaran sebelumnya. Ketiga gol tersebut dicetak oleh pemain yang berbeda-beda yaitu Harry Clifton 9′, Danilo Orsi 28′, dan Danny Amos 45+5′. Grimsby tak mampu menambah keunggulan di babak kedua. Begitu pun sebaliknya, Luton Town tak mampu membalasnya.

Southampton yang selaku perwakilan dari Premier League atau liga kasta tertinggi Inggris, jelas lebih diunggulkan. Southampton lebih memiliki kualitas dan skuad yang menjanjikan.

Namun, meskipun Grimsby peserta dari League Two atau liga kasta keempat Inggris, bukan tidak mungkin ia akan memberikan kejutan jika mampu tampil apik dan meminimalisir kesalahan demi kesalahannya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Southampton melawan Grimsby dalam laga lanjutan Piala FA yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di semua ajang. Kedua tim tentu telah menyiapkan masing-masing strateginya demi meraih hasil maksimal. Apapun hasil yang diraih kedua tim akan menjadi catatan sejarah baru bagi mereka.

Statistik Lima Laga Terakhir

Southampton FC

Southampton hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan empat laga lainnya selalu berakhir dengan kekalahan.

  • 25 Februari 2023 Leeds United vs Southampton 1-0
  • 18 Februari 2023 Chelsea vs Southampton 0-1
  • 11 Februari 2023 Southampton vs Wolverhampton Wanderers 1-2
  • 04 Februari 2023 Brentford vs Southampton 3-0
  • 01 Februari 2023 Newcastle United vs Southampton 2-1

Grimsby Town

Grimsby juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 25 Februari 2023 Grimsby Town vs Leyton Orient 2-2
  • 22 Februari 2023 Grimsby Town vs Harrogate Town 0-0
  • 18 Februari 2023 Northampton Town vs Grimsby Town 1-2
  • 15 Februari 2023 Gillingham vs Grimsby Town 2-1
  • 11 Februari 2023 Grimsby Town vs Colchester United 0-1

Prediksi Line Up

Southampton: Gavin Bazunu, Jan Bednarek, Lyanco, Mohammed Salisu, Kyle Walker-Peters, James Ward-Prowse, Ainsley Maitland-Niles, Mohammed Elyounnoussi, Romain Perraud, Stuart Amstrong, Che Adams

Grimsby Town: Max Crocombe, Michee Efete, Luke Waterfall, Niall Maher, Anthony Driscoll-Glennon, Alex Hunt, Gavan Holohan, Josh Emanuel, John McAtte, Harry Clifton, George Lloyd

Preview Pertandingan

Southampton berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Southampton berhasil mencetak tiga gol saja, dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Grimsby juga berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Grimsby berhasil mencetak liam gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berbicara pada statistik dan performa serta level kedua tim, Southamptom jelas di atas angin dan lebih layak untuk diunggulkan, serta bisa memenangkan laga ini dengan mudah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala FA antara Southampton melawan Grimsby diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Southampton vs Grimsby

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala FA musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Southampton kontra Grimsby, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments