Liga Konferensi Eropa

Prediksi Lille vs Aston Villa Kamis 18 April 2024, Perempat Final Conference League



NOBARTV.CO.ID LOSC Lille vs FC Aston Villa, Stade Pierre-Mauroy di Lille, Prancis akan menjadi panggung pertandingan leg kedua perempat final Europa Conference League yang menegangkan antara Lille vs Aston Villa pada Kamis, 18 April 2024, kick-off ditetapkan pukul 23:45 WIB. Lille akan berusaha keras untuk membalikkan defisit 2-1 dari leg pertama di Villa Park.

Setelah usaha yang gagah berani di leg pertama, Lille mendapati dirinya membutuhkan kemenangan dua gol atau kemenangan dengan margin lebih tinggi jika mereka mencetak gol tandang untuk maju ke babak berikutnya. Kekalahan 2-1 menempatkan mereka dalam posisi yang sulit, namun mereka akan berusaha memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah dan dukungan penggemar untuk keuntungan mereka.

Sedangkan Aston Villa akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka dari leg pertama dan mengamankan tempat di semifinal Europa Conference League. Kemenangan atau hasil imbang akan membuat mereka lolos, sementara kekalahan dengan selisih satu gol akan tetap membuat mereka lolos karena aturan gol tandang (selama mereka tidak kebobolan gol tandang lagi).

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang seru dan menegangkan. Lille akan mengerahkan segalanya ke Aston Villa untuk mencari gol, sementara Villa akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka dan memanfaatkan setiap peluang serangan balik. Meski membalikkan defisit 2-1 adalah tugas yang menantang, keunggulan Lille sebagai tuan rumah dan semangat penonton bisa menjadi salah satu faktornya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara LOSC Lille berhadapan dengan Aston Villa di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Lille vs Aston Villa Kamis 18 April 2024, Perempat Final Conference League
Potret Ollie Watkins. (Sc: Instagram @astonvilla)

Prediksi Line Up

Lille: Chevalier; Santos, Diakite, Yoro, Ismaily; Andre, Bentaleb; Zhegrova, Cabella, Gudmundsson; David

Aston Villa: Martinez; Konsa, Carlos, Torres, Digne; Luiz, Tielemans; Bailey, McGinn, Rogers; Watkins

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, head to head kedua tim menunjukan bahwa Aston Villa dan LOSC Lille hanya memiliki rekor pertandingan sebanyak tiga kali pertemuan. Dalam laga tersebut kedua tim sama-sama berhasil saling mengalahkan satu kali dan satu laga lainya berakhir imbang.

Sementara dalam statistik lima pertandingan terakhir kedua tim, Aston Villa sedang dalam kondisi yang lumayan bagus. Diketahui Aston Villa berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima laga terakhirnya.

Di sisi lawan, Lille tampak sedang dalam kondisi yang kurang baik. Ia hanya bisa mendapat dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui juga LOSC Lille di laga sebelumnya baru saja menelan kekalahan atas Aston Villa di leg pertama Conference League.

Mengetahui pentingnya mencetak gol awal, Aston Villa mungkin akan menerapkan formasi menyerang 4-3-3. Bafodé Diakité, yang mencetak gol tandang penting di leg pertama, akan menjadi pemain penting di lini depan bersama David dan Gudmunsson.

Villa mungkin memilih formasi 4-4-2 yang lebih defensif, dengan fokus mempertahankan garis pertahanan yang kompak dan menggagalkan serangan Lille. Pengalaman Emiliano Martínez dan kemampuannya dalam menghentikan tembakan akan sangat penting untuk menjaga clean sheet. Boubacar Kamara (jika pulih dari cedera) akan menjadi tambahan kunci di lini tengah, memberikan soliditas pertahanan bersama Douglas Luiz. Kecepatan Leon Bailey dan kemampuan menggiring bola di sayap bisa menjadi modal berharga bagi Villa dalam melakukan serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Conference League 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Aston Villa.

Link Streaming Lille vs Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Conference League 2023-2024 dan ingin menyaksikan LOSC Lille kontra Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *