Liga Italia

Prediksi Lecce vs Monza Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke34 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID US Lecce vs AC Monza, Stadio Via del Mare di Lecce, Italia akan menjadi saksi pertandingan antara Lecce vs Monza pada hari Sabtu, 27 April 2024 pukul 20:00 WIB. Laga ini memiliki arti penting bagi kedua tim saat mereka memperebutkan posisi di tabel Serie A.

Saat ini duduk di posisi ke-13, Lecce sangat membutuhkan poin untuk menghindari kekhawatiran degradasi. Kemenangan melawan Monza akan menjadi dorongan signifikan bagi semangat mereka dan semakin menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Penampilan terkini Lecce tidak konsisten, dengan kombinasi kemenangan, seri, dan kekalahan. Mereka bertujuan untuk menemukan konsistensi dan mengamankan hasil positif di kandang.

Lecce memiliki pertahanan yang bagus, namun serangan mereka mengecewakan. Mereka harus lebih klinis di depan gawang untuk mengamankan kemenangan, Lecce juga harus bisa memanfaatkan peluang untuk di jadikan sebuah gol.

Sementara AC Monza menempati posisi ke-11, Monza bertujuan untuk memantapkan posisi mereka di paruh atas tabel Serie A. Kemenangan melawan Lecce akan menjadi langkah menuju pencapaian tujuan mereka.

Monza memiliki serangan yang kuat, dengan pemain seperti Colpani dan Pessina mampu menciptakan dan mencetak gol. Terlepas dari kehebatan menyerang mereka, Monza telah menunjukkan kerentanan dalam pertahanan. Lecce akan berusaha memanfaatkan kelemahan ini.

Baca Juga:  Prediksi Cremonese vs Venezia Jumat 31 Mei 2024, Babak Play-off Liga Italia

Pertandingan ini menjanjikan pertemuan yang sengit. Lecce akan bersemangat untuk membuat kejutan di kandangnya, sementara Monza akan bertekad untuk mempertahankan upaya mereka untuk finis di posisi teratas.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lecce berhadapan dengan Monza di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Lecce vs Monza Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke34 Liga Italia
Potret sesi latihan dari tim US Lecce. Sc Instagram @uslecce)

Prediksi Line Up

Lecce: Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Almqvist, Rafia, Blin, Dorgu; Piccoli, Krstovic

Monza: Di Gregorio; Izzo, Mari, Kyriakopoulos, Birindelli; Gagliardini, Colpani; Zerbin, Pessina, Bondo; Djuric

Preview Pertandingan

US Lecce mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan striker veteran Massimo Coda memimpin serangan. Pengalaman Alexis Blin di lini tengah dan kreativitas Joan González akan sangat penting untuk mengendalikan tempo dan memulai serangan.

Sedangkan Pelatih AC Monza kemungkinan akan memilih formasi 3-4-3, dengan fokus menyerang melalui sayap. Kecepatan dan tipu daya Carlos Augusto dan Patrick Ciurria akan selalu menjadi ancaman, sedangkan soliditas pertahanan Izzo dan Mari akan sangat penting di lini belakang.

Baca Juga:  Prediksi Cremonese vs Venezia Jumat 31 Mei 2024, Babak Play-off Liga Italia

Kemenangan mengecewakan bagi Lecce bukanlah hal yang mustahil, terutama jika mereka dapat memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan mengeksploitasi kelemahan apa pun di pertahanan Monza. Namun, Monza diperkirakan akan mengalahkan Lecce dalam pertandingan yang ketat.

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, US Lecce telah memenangkan 3 pertandingan, AC Monza memenangkan 1 pertandingan, dan 1 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, US Lecce menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan AC Monza. US Lecce telah memenangkan 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan AC Monza hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lecce.

Link Streaming Lecce vs Monza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Lecce kontra Monza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *