BRI Liga 1

Persija Jakarta vs Persita Tangerang: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Keenam



Live Streaming Persija - Persita BRI Liga 1 Indonesia 2022-23
Live Streaming Persija – Persita Indonesia 2022-23

NOBARTV NEWS – Duel seru antara Persija Jakarta versus Persita Tangerang bakal hadir di pekan keenam BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, pertandingan tersebut akan dimainankan di Stadion Patriot dan dapat disaksikan pada Rabu 24 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Persija dan Persita sama-sama dalam tren positif karena tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Saat ini Persija Jakarta menduduki peringkat ke 7 di klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 8 poin, sedangkan Persita Tangerang ada di peringkat ke 4 dengan 12 poin.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengaku anak asuhnya sedang dalam rasa percaya diri tinggi setelah mengalahkan RANS Nusantara FC di pertandingan sebelumnya.

“Setelah kemenangan 3-0 (vs Rans) para pemain menunjukkan kepercayaan diri saat melakukan latihan. Indikatornya banyak umpan silang dan penyelesaian akhir yang bagus dari para pemain.” Kata Thomas Doll, dilansir dari laman resmi Persija.

Terkait lawan selanjutnya adalah Persita, Thomas Doll berharap anak asuhnya bisa bermain dengan baik dan tidak mudah kehilangan bola.

“Kami akan melawan tim yang kuat dan mereka mempunyai pemain depan yang cepat. Saya harap kami tidak kehilangan bola dengan cepat. Saya tetap yakin kami akan bermain dengan baik.” Sambung Thomas Doll.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Persija vs Persita Tangerang di pekan keenam BRI Liga 1, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Persija Jakarta cukup dominan dalam lima pertemuan terakhirnya menghadapi Persita Tangerang. Karena diketahui bahwa Macan Kemayoran bisa mencatat empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

26 Januari 2022 Persita vs Persija Jakarta: 1-2

28 September 2021 Persija versus Persita: 1-1

12 Juni 2014 Persita vs Persija Jakarta: 0-4

12 Maret 2014 Persija versus Persita: 1-0

26 Juni 2013 Persija versus Persita: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persija Jakarta

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Persija Jakarta memetik hasil yang lumayan bagus. Anak asuhan Thomas Doll tersebut bisa memetik satu dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

20 Agustus 2022 RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta: 0-3

14 Agustus 2022 Persikabo vs Persija Jakarta: 1-1

5 Agustus 2022 PSM Makassar vs Persija Jakarta: 1-1

31 Juli 2022 Persija Jakarta vs Persis Solo: 2-1

23 Juli 2022 Bali United vs Persija Jakarta: 1-0

Persita Tangerang

Persita juga bisa meraih hasil yang baik di lima pertandingan terakhirnya. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mampu mencatat empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

19 Agustus 2022 Persita Tangerang vs Persikabo: 5-3

14 Agustus 2022 Persis Solo vs Persita tangerang: 1-2

7 Agustus 2022 Persita Tangerang vs Dewa United: 1-0

1 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang: 2-0

25 Juli 2022 Persita Tangerang vs Persik Kediri: 2-0

Prediksi Line Up

Persija Jakarta: A Ardhiyasa, O Kudela, Hansamu Yama P, Tony S, Riko S, Syahrian A, Hanif S A, Firza Andika, Hanno B, Abdulla Yusuf H, M Krmencik

Persita Tangerang: D Bhayangkara, Y Kandaimu, M Rifki, A Setiawan, M Toha, F Sudin, Bae Sin Yeong, E Vidal, W Ramdhani, Ramiro F, G Siregar

Preview Pertandingan

Persija Jakarta dan Persita Tangerang tampil cukup baik di beberapa laga terakhirnya, hal tersebut tentunya menjadi modal rasa percaya diri sebelum kedua tim bertemu di pekan keenam BRI Liga 1 Indonesia nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Persija Jakarta tampaknya akan bermain sedikit mendominasi pada pertandingan nanti. Akan tetapi, Persita Tangerang juga berpeluang untuk tampil mendominasi karena gaya permainan Persita di bawah asuha Coach Vera adalah bermain dengan bola-bola pendek.

Jika kedua tim mampu bermain secara agresif dan saling jual beli serangan, laga Persija – Persita di pekan keenam BRI Liga 1 nanti akan berlangsung seru dan menarik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persija vs Persita Tangerang diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Live Streaming Persija Jakarta versus Persita Tangerang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persija vs Persita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment