Liga Konferensi Eropa

Prediksi Besiktas vs Club Brugge, Grup D Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Besiktas vs Club Brugge akan tersaji di matchday kelima babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Besiktas Park dan bisa disaksikan pada Jumat 1 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

Club Brugge punya performa yang lebih baik daripada Besiktas JK di Liga Konferensi Eropa musim ini.

Dalam empat pertandingan terakhir di babak fase grup Liga Konferensi Eropa 2023-24, Club Brugge bisa menang tiga kali, sedangkan Besiktas belum pernah menang sekali pun.

Untuk saat ini, Club Brugge menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup D Liga Konferensi Eropa dengan raihan 10 poin.

Sementara itu, Besiktas JK kini bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara Grup D Liga Konferensi Eropa dengan 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Besiktas JK vs Club Brugge di lanjutan Liga Konferensi Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Club Brugge (SC: Instagram @clubbrugge)
Potret pemain Club Brugge (SC: Instagram @clubbrugge)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Besiktas tercatat baru pernah bermain melawan Club Brugge empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Club Brugge lebih unggul karena bisa menang dua kali, sementara itu Besiktas hanya bisa menang sekali.

  • 22 September 2023 Club Brugge vs Besiktas: 1-1
  • 20 Maret 2015 Besiktas v Club Brugge: 1-3
  • 13 Maret 2015 Club Brugge vs Besiktas: 2-1
  • 30 November 2006 Besiktas v Club Brugge: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Besiktas

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Besiktas JK di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Besiktas mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 26 November 2023 Samsunspor vs Besiktas: 1-2
  • 19 November 2023 Sakaryaspor vs Besiktas: 1-2
  • 12 November 2023 Besiktas vs Basaksehir: 1-0
  • 10 November 2023 Besiktas vs Bodo Glimt: 1-2
  • 5 November 2023 Antalyaspor vs Besiktas: 3-2

Club Brugge

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Club Brugge di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Club Brugge mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 26 November 2023 Leuven vs Club Brugge: 0-1
  • 12 November 2023 Club Brugge vs Cercle Brugge: 0-0
  • 10 November 2023 Club Brugge vs Lugano: 2-0
  • 6 November 2023 Union SG vs Club Brugge: 2-1
  • 2 November 2023 Beerschot vs Club Brugge: 0-6

Besiktas JK vs Club Brugge KV: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Besiktas: M Gunok, D Amartey, E Bailly, V Rosier, A Masuaku, A Hadziahmetovic, Gerdon F, M Rashica, D E Tiknaz, J Muleka, V Aboubakar

Club Brugge: S Mignolet, B Mechele, J Spileers, M de Cuyper, K Sabbe, H Vanaken, R Onyedika, H Vetlesen, A Olsen, M Skoras, Thiago

Potret pemain Club Brugge (SC: Instagram @clubbrugge)

Preview Pertandingan

Club Brugge KV lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Club Brugge punya performa yang lebih baik daripada Besiktas di Liga Konferensi Eropa musim ini.

Walaupun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Club Brugge diprediksi akan tetap bisa bermain menekan nanti.

Di sisi lain, Besiktas tentu tidak ingin hanya ditekan di pertandingan nanti. Besiktas diprediksi akan cukup percaya diri dalam memberikan perlawanan kepada Club Brugge, mengingat bahwa Besiktas akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Besiktas v Club Brugge diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-2 untuk kemenangan Club Brugge.

Link Yalla Shoot Live Streaming Besiktas vs Club Brugge

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan Besiktas versus Club Brugge, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.