Liga Jepang

Tokyo Verdy vs Ventforet Kofu: Live Streaming & Prediksi Skor, Pratama Arhan Masuk Starting Line Up?



Link Live Streaming Tokyo Verdy - Ventforet Kofu J2 League Musim 2022-2023
Link Live Streaming Tokyo Verdy – Ventforet Kofu J2 League Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke tiga puluh dua Devisi kedua klub yang mempertemukan klub dari Pratama Arhan atau Tokyo Verdy versus Ventroforet Kofu, pertandingan tersebut bakal di gelar di stadion Ajinomoto Stadium dan bisa anda saksikan pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022 pada pukul 16:00 WIB.

Perlu diketahui, Tokyo Verdy musim ini berada di posisi ke 11 klasemen sementara Liga Dua Jepang. Tokyo Verdy hanya mengoleksi 40 poin dari 11 pertandingan, klub yang di bela Pratama Arhan musim ini belum bisa bermain dengan baik sehingga bisa ikut merebut gelar juara dan promosi ke Liga Utama Jepang. Sejauh ini, Pratama Arhan juga belum bisa menunjukan kontribusinya terhadap Tokyo Verdy. Tampaknya, Pratama Arhan masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa menyesuaikan permainan dari Tokyo Verdy dan terlebih khususnya pada cuaca di Jepang.

Di sisi lawan, Ventforet Kofu musim ini juga belum bisa bermain konsisten. Ventforet Kofu saat ini berada di bawah Tokyo Verdy di klasemen sementara J2 League, Ventforet Kofu juga memiliki poin yang sama terhadap Tokyo Verdy yaitu 40 poin. Namun, Ventforet Kofu sudah menjalani lebih banyak pertandingan dibandingkan dngan Tokyo Verdy yaitu 41 pertandingan.

Diketahui, Tokyo Verdy mempunyai rekor pertandingan terhadap Ventforet Kofu sebanyak 16 pertandingan. Tokyo Verdy hanya bisa memetik kemenangan atas Ventforet Kofu sebanyak 4 pertandingan saja, sementara Ventforet Kofu mampu mengalahkan Tokyo Verdy sebanyak 9 pertandingan dan 3 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Tokyo Verdy berhadapan dengan Ventforet Kofu, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Ventforet Kofu tampaknya lebih mendominasi kemenangan terhadap Tokyo Verdy. Bisa dibuktikan dengan hasil akhir mereka yakni, Ventforet Kofu bisa mengalahkan Tokyo Verdy sebanyak dua pertandingan, sedangkan Tokyo Verdy hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan dua pertandingan lainnya berakhir draw.

27 April 2022 Ventforet Kovu 2-0 Tokyo Verdy

30 Oktober 2021 Tokyo Verdy 0-0 Ventforet Kofu

9 Mei 2021 Ventforet Kofu 2-0 Tokyo Verdy

30 September 2020 Ventforet Kofu 0-0 Tokyo Verdy

15 Juli 2020 Tokyo Verdy 24-2 Ventforet Kofu

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tokyo Verdy

Tokyo Verdy mampu memetik hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Tokyo Verdy memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

6 Agustus 2022 Tokyo Verdy vs V-Varen Nagasaki: 1-0

30 Juli 2022 Oita Trinita vs Tokyo Verdy: 2-2

24 Juli 2022 Tokyo Verdy vs Yokohama FC: 0-1

20 Juli 2022 Tokyo Verdy vs Jubilo Iwata: 2-1

10 Juli 2022 Omiya Ardija vs Tokyo Verdy: 2-2

Ventforet Kofu

Sementara itu, Ventforet Kofu meraih hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. Ventforet Kofu hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan mengalami empat hasil draw. Meskipun belum merasakan kekalahan, tapi hasil tersebut kurang baik bagi Ventforet Kofu.

17 Agustus 2022 JEF United Chiba vs Ventforet Kofu: 0-0

13 Agustus 2022 Ventforet Kofu vs Roasso Kumamoto: 2-2

6 Agustus 2022 Ventforet Kofu vs FC Ryukyu: 5-2

30 Juli 2022 Thespakusatsu Gunma vs Ventforet Kofu: 1-1

16 Juli 2022 Ventforet Kofu vs Mito Hollyhock: 1-1

Prediksi Line Up

Tokyo Verdy: M Vidotto, B Nduka, S Baba, F Fukazawa, K Yamakoshi, R Kato, K Morita, K Kawamura, R Kajikawa, I Someno, B Vasquez

Ventforet Kofu: K Kawata, S Miura, N Urakami, H Sugai, M Sekiguchi, R Yamada, M Hasegawa, Y Torikai, I Satori, H Mizuno, W Lira.

Preview Pertandingan

Tokyo Verdy akan memainkan laganya yang ke 30 di pekan ke 32, Tokyo Verdy masih menyimpan dua pertandingan sisa. Apabila di pertandingan kali ini Tokyo Verdy mampu meraih tiga poin, maka poin mereka akan sama dengan JEF United yaitu 43. Akan tetapi jika Tokyo Verdy menelan kekalahan, maka posisi mereka akan tergusur oleh Ventforet Kofu yang saat ini akan mereka hadapi.
Diketahui, di laga sebelumnya Tokyo Verdy mengalami laga tunda pada saat akan menghadapi Mito Hollyhock.

Sementara itu, Jika dilihat dari rekor pertemuan mereka. Ventforet Kofu tampaknya bakal berupaya untuk memenangkan pertandingan untuk bisa menjaga rekor terbaiknya saat menghadapi Tokyo Verdy. Dilihat dari komposisi tim juga, kedua klub mempunyai komposisi tim yang setara dan sama-sama berada di peringkat bawah. Dengan begitu, kedua klub bakal saling berusaha untuk mengalahkan satu sama lain.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga J2 League antara Tokyo Verdy – Ventforet Kofu diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Tokyo Verdy.

Link Live Streaming Tokyo Verdy versus Ventforet Kofu

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Jepang atau J2 League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Tokyo Verdy – Ventforet Kofu, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments