BRI Liga 1

Bhayangkara FC vs Persis Solo: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Kelima



Link Live Streaming Bhayangkara FC - Persis Solo BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Bhayangkara FC – Persis Solo Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel pertandingan antara Bhayangkara FC versus Persis Solo akan hadir di pekan kelima BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, laga tersebut bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti dan bisa disaksikan pada Jumat 19 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB.

Persis Solo belum pernah meraih kemenangan di BRI Liga 1 Indonesia musim ini hingga memasuki pekan kelima. Sementara itu, Bhayangkara FC hanya mampu memetik satu kali kemenangan hingga memasuki pekan kelima.

Saat ini, Bhayangkara FC bertengger di peringkat ke 12 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 5 poin hasil dari 4 poin. Di sisi lain, Persis Solo bertengger di peringkat ke 18 atau juru kunci dengan 0 poin.

Bhayangkara FC berpeluang untuk naik ke peringkat 9 jika mampu memetik kemenangan kontra Persis nanti. Sedangkan Persis Solo berpeluang keluar dari zona degradasi jika bisa memetik kemenangan di laga melawan Bhayangkara FC nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bhayangkara vs Persis Solo di BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Persis Solo diketahui belum pernah bertanding melawan Bhayangkara FC di ajang resmi, sehingga pertandingan di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bhayangkara FC

Pada lima pertandingan terakhirnya, Bhayangkara FC memetik hasil yang baik namun kurang maksimal. Diketahui bahwa Bhayangkara FC mampu memetik satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

14 Agustus 2022 Dewa United vs Bhayangkara FC: 2-0

7 Agustus 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: 1-0

31 Juli 2022 Persik Kediri vs Bhayangkara FC: 1-1

24 Juli 2022 Bhayangkara FC vs Persib Bandung: 2-2

3 Juli 2022 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC: 1-1

Persis Solo

Persis Solo memetik hasil yang buruk dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persis Solo menderita lima kali kekalahan beruntun.

14 Agustus 2022 Persis Solo vs Persita Tangerang: 1-2

7 Agustus 2022 Persikabo vs Persis Solo: 2-0

31 Juli 2022 Persija Jakarta vs Persis Solo: 2-1

25 Juli 2022 Persis Solo vs Dewa United: 2-3

27 Juni 2022 Persis Solo vs Persita Tangerang: 0-1

Prediksi Line Up

Bhayangkara FC: Awan S Raharjo, Indra K, Nurhidayat H Haris, Putu Gede J A, Ruben Sanadi, David Maulana, M Hargianto, M Rochman, Y Mokhtar, Yousseff E, Dendy S

Persis Solo: M Riyandi, Jamie X, Fabiano B, Abduh L, Eky T, K Helmiawan, S Tan, A Indie A, A Messidoro, R Matsumura, Fernando R

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari market value kedua tim, Bhayangkara FC tampak lebih unggul daripada Persis Solo. Akan tetapi, market value bukan acun utama agar bisa menang di pertandingan nanti.

Bhayangkara FC dan Persis Solo tentunya ingin meraih kemenangan, kedua tim tentunya mengincar tiga poin bangkit, terlebih Persis Solo belum pernah menang sekali pun.

Kedua tim diprediksi bakal sama-sama mengandalkan serangan cepat pada laga nanti, baik melalui umpan terobosan maupun kombinasi long pass.

Dilihat dari hasrat kedua tim untuk bisa mendulang kemenangan, laga antara Bhayangkara FC versus Persis Solo diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga antara BRI Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara vs Persis Solo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Link Live Streaming Bhayangkara FC versus Persis Solo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bhayangkara vs Persis Solo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment