Liga Portugal

Casa Pia AC vs Sporting CP: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Portugal 2022-23 Pekan ke-27



NOBARTV NEWS – Duel antara Casa Pia versus Sporting CP akan tersaji di pekan ke-27 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion National Sports Center of Jamor dan bisa disaksikan pada Senin 10 April 2023 pukul 00.00 WIB.

Sporting CP masih dalam perjuangan untuk bisa masuk posisi tiga besar Liga Portugal musim ini, oleh karena itu Sporting CP tentu sangat menargetkan kemenangan ketika melawan Casa Pia nanti.

Diketahui bahwa Sporting CP kini ada di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Portugal dengan raihan 54 poin hasil dari 26 laga.

Sementara itu, Casa Pia tampak masih berjibaku di zona papan tengah Liga Portugal musim ini.

Tercatat bahwa Casa Pia saat ini ada di posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Portugal dengan raihan 38 poin hasil dari 26 laga.

Sebelum menyakdikan pertandingan seru antara Casa Pia vs Sporting CP di lanjutan Liga Portugal musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa pertandingan di pekan ke-27 Liga Portugal nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kedua tim tersebut. Tercatat bahwa Sporting CP baru pernah bertanding melawan Casa Pia dua kali saja sejauh ini.

Baca Juga:  Prediksi Arouca vs Estrela Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Pada dua pertemuan tersebut, Sporting CP mampu lebih unggul daripada Casa Pia. Diketahui bahwa Sporting CP bisa mencatat dua kali kemenangan.

  • 23 Oktober 2022 Sporting CP vs Casa Pia: 3-1
  • 23 Desember 2021 Casa Pia v Sporting CP: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Casa Pia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Casa Pia meraih hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Casa Pia hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 1 April 2023 Vizela vs Casa Pia: 3-1
  • 19 Maret 2023 Casa Pia vs Maritimo: 2-0
  • 14 Maret 2023 Famalicao vs Casa Pia: 1-0
  • 7 Maret 2023 Casa Pia vs Pacos de Ferreira: 2-1
  • 25 Februari 2023 Arouca vs Casa Pia: 2-0

Sporting CP

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Sporting CP di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sporting CP tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 6 April 2023 Gil Vicente vs Sporting CP: 0-0
  • 2 April 2023 Sporting CP vs Santa Clara: 3-0
  • 17 Maret 2023 Arsenal vs Sporting CP: 1-1 (Pen: 3-5)
  • 13 Maret 2023 Sporting CP vs Boavista: 3-0
  • 10 Maret 2023 Sporting CP vs Arsenal: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Prediksi Line Up

Casa Pia: L Paes, V Fernandes, J Nunes, N Zolotic, B Mukendi, A Taira, L Lelo, D Poloni, Y Soma, Rafael, S Godwin

Sporting CP: Adan, S Coates, J St Juste, G Inacio, R Esgaio, M Reis, H Morita, M Ugarte, M Edwards, Y Chermiti, Pedro G

Preview Pertandingan

Sporting CP lebih diunggulkan pada pertandingan nanti meskipun akan jadi tim tamu, pasalnya Sporting CP punya kualitas skuad dan performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan Casa Pia. Diprediksi bahwa Sporting CP akan bisa bermain lebih dominan dalam hal penguasaan bola serta serangan nantinya.

Sementara itu, Casa Pia tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil lepas ketika melawan Sporting CP nanti. Diprediksi bahwa Casa Pia akan bermain lebih menunggu dan mengandalkan skema serangan balik untuk menekan Sporting CP.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Portugal antara Casa Pia – Sporting CP diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Sporting CP.

Link Live Streaming Casa Pia vs Sporting CP

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Casa Pia versus Sporting CP, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

59 Comments