DFB Pokal

Prediksi Leverkusen vs Paderborn, DFB Pokal Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Leverkusen vs Paderborn akan tersaji di babak 16 besar Jerman 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion BayArena danbisa disaksikan pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 00.00 WIB.

Bayer Leverkusen mampu lolos ke babak 16 besar DFB Pokal Jerman musim ini usai mengalahkan Sandhausen di babak putaran kedua sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Sandhausen waktu itu, Bayer Leverkusen bisa menang besar dengan skor 2-5.

Di sisi lawan, SC Paderborn bisa masuk ke babak 16 besar DFB Pokal musim ini setelah menumbangkan Freiburg di babak putaran kedua.

Di laga melawan SC Freiburg tersebut, SC Paderborn bisa menang dengan skor akhir 1-3. Tiga gol kemenangan Paderborn waktu itu dicetak oleh Filip Bilbija dan Florent Muslija.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Bayer Leverkusen vs SC Paderborn di lanjutan DFB Pokal Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Leverkusen (SC: Instagram @bayer04fussball)
Aksi pemain Leverkusen (SC: Instagram @bayer04fussball)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bayer Leverkusen tampak lebih unggul daripada SC Paderborn jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Leverkusen bisa menang tiga kali, sedangkan Paderborn hanya bisa menang dua kali.

  • 21 Juli 2023 SC Paderborn vs Bayer Leverkusen: 2-1
  • 20 Januari 2020 SC Paderborn vs Leverkusen: 1-4
  • 30 Oktober 2019 Bayer Leverkusen – SC Paderborn: 1-0
  • 17 Agustus 2019 Leverkusen v Paderborn: 3-2
  • 3 September 2015 SC Paderborn v Leverkusen: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayer Leverkusen

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Bayer Leverkusen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bayer Leverkusen bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund: 1-1
  • 1 Desember 2023 Hacken vs Bayer Leverkusen: 0-2
  • 25 November 2023 Werder Bremen vs Bayer Leverkusen: 0-3
  • 12 November 2023 Bayer Leverkusen vs Union Berlin: 4-0
  • 10 November 2023 Qarabag vs Bayer Leverkusen: 0-1

SC Paderborn

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh SC Paderborn di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa SC Paderborn bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 3 Desember 2023 SC Paderborn vs Hannover: 1-0
  • 25 November 2023 Elversberg vs SC Paderborn: 4-1
  • 11 November 2023 SC Paderborn vs Nurberg: 1-3
  • 5 November 2023 Karlsruher vs SC Paderborn: 0-3
  • 2 November 2023 Freiburg vs SC Paderborn: 1-3

Bayer Leverkusen vs SC Paderborn: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, DFB Pokal Jerman 2023

Prediksi Line Up

Leverkusen: L Hradecky, J Tah, E Tapsoba, K Odilon, Alex G, J Frimpong, E Palacios, G Xhaka, F Wirtz, J Hofmann, V Boniface

Paderborn: P Boevink, V Musliu, L Curda, D Kinsombi, R Obermair, F Muslija, K Klefisch, S Conteh, R Leipertz, F Bilbija, A Grimaldi

Statistik Leverkusen (SC: Instagram @bayer04fussball)

Preview Pertandingan

Jika dilansir dari laman Transfermarkt, Bayer Leverkusen tampak punya kualitas skuad yang lebih unggul daripada Paderborn. Oleh karena itu, Leverkusen lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga nanti.

Bayer Leverkusen diprediksi akan tampil cukup menguasai nantinya. Selain itu, Leverkusen juga tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika bermain nanti, mengingat bahwa Leverkusen akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, SC Paderborn sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika melawan Bayer Leverkusen nanti.

Paderborn diprediksi akan tampil lebih menunggu dan bertahan saja di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal Jerman antara Leverkusen v Paderborn diprediksi akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leverkusen vs Paderborn

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman dan ingin menyaksikan Bayer Leverkusen versus Paderborn, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.