Laga Persahabatan

Ekuador vs Bolivia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Juni 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Ekuador versus Bolivia akan hadir di kalender FIFA Matchday bulan Juni 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Arena Red Bull dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Juni 2023 pukul 06.30 WIB.

Laga uji coba nanti akan jadi Friendly Match pertama bagi kubu Ekuador dan Bolivia di kalender FIFA Matchday bulan Juni 2023 ini.

Ekuador terakhir kali melakukan laga uji coba pada kalender FIFA Matchday bulan Maret 2023 lalu melawan Australia. Pada waktu itu, Ekuador sukses tumbangkan Australia dengan skor tipis 1-2.

Di sisi lawan, Bolivia terakhir kali melakukan laga uji coba juga pada saat kalender FIFA Matchday Maret 2023. Diketahui bahwa Bolivia menang melawan Arab Saudi waktu itu.

Pertemuan antara Ekuador melawan Bolivia nanti tentunya akan berjalan cukup menarik dan seru, kedua tim tentunya ingin menang agar bisa mendapatkan poin FIFA.

Selain itu, kedua tim tersebut tentunya cukup saling mengenal satu sama lain, mengingat bahwa Bolivia dan Ekuador sama-sama berasal dari zona CONMEBOL.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Ekuador vs Timnas Bolivia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Ekuador tampak lebih unggul daripada Bolovia.

Tercatat bahwa Ekuador mampu menang empat kali dalam lima pertemuan tersebut, sementara satu laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 7 Oktober 2021 Ekuador v Bolivia: 3-0
  • 29 Maret 2021 Ekuador v Bolivia: 2-1
  • 12 November 2020 Bolivia vs Ekuador: 2-3
  • 10 September 2019 Ekuador v Bolivia: 3-0
  • 11 Oktober 2016 Bolivia vs Ekuador: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ekuador

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalani kedua tim, Ekuador tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Ekuador bisa menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 28 Maret 2023 Australia vs Ekuador: 1-2
  • 24 Maret 2023 Australia vs Ekuador: 3-1
  • 29 November 2022 Ekuador vs Senegal: 1-2
  • 25 November 2022 Belanda vs Ekuador: 1-1
  • 20 November 2022 Qatar vs Ekuador: 0-2

Bolivia

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Bolivia di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bolivia hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 28 Maret 2023 Arab Saudi vs Bolivia: 1-2
  • 24 Maret 2023 Uzbekistan vs Bolivia: 1-0
  • 19 November 2022 Bolivia vs Peru: 0-1
  • 24 September 2022 Bolivia vs Senegal: 0-2
  • 29 Maret 2022 Bolivia vs Brazil: 0-4

Prediksi Line Up

Ekuador: H Galindez, F Torres, W Pacho, A Preciado, Pervis E, M Caicedo, Pedro Vite, G Plata, E Valencia, A Mena, L Campana

Bolivia: C Lampe, Jose S, M Suarez, R Fernandez, D Medina, Danny B, F Saucedo, J Chura, M Moreno, Carmelo A, F Nava

Preview Pertandingan

Ekuador sepertinya akan lebih percaya diri ketika bermain nanti, pasalnya Ekuador punya kualitas skuad yang lebih baik serta unggul dalam hal head to head melawan Bolivia.

Sementara itu, Bolivia diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan Ekuador nanti. Bolivia sepertinya hanya akan mengandalkan skema serangan balik saja untuk menekan Ekuador nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Ekuador – Bolivia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ekuador.

Link Live Streaming Ekuador vs Timnas Bolivia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Ekuador versus Bolivia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment