Laga Persahabatan

SC Cambuur vs LOSC Lille: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga uji coba persahabatan antara Cambuur versus Lille di bulan Desember 2022, pertandingan tersebut akan digelar di salah satu Stadion di Spanyol dan bisa disaksikan pada Jumat 16 Desember 2022 pukul 17.00 WIB.

Cambuur dan Lille punya performa yang berbeda di Liganya masing-masing. Diketahui bahwa Lille merupakan tim yang cukup bagus di atau Ligue 1. Sedangkan, Cambuur merupakan tim yang kurang bagus di Eredivisie.

Laga uji coba persahabatan nanti tentunya akan dimanfaatkan Cambuur dan Lille untuk menjaga kebugaran dan daya tahan pemainnya, pasalnya Liga Belanda dan Liga Prancis ditunda sementara karena adanya .

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Cambuur, Lille diketahui telah melakukan beberapa kali laga uji coba, seperti melawan Real Valladolid, Oostende, hingga Club Brugge.

Dalam tiga laga uji coba yang dilakukan Lille sebelumnya, Lille tidak menderita kekalahan. Hal itu pastinya jadi dorongan motivasi jelang melawan SC Cambuur.

Di sisi lawan, Cambuur juga tampak telah melakukan laga uji coba sebelumnya. Diketahui bahwa Cambuur melawan Heracles dan Groningen, di dua laga itu Cambuur hanya bermain imbang.

Sebelum menonton laga seru antara Cambuur vs Lille di Friendly Match, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Perlu diketahui bahwa laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Lille dan Cambuur. Pasalnya, kedua tim tersebut belum pernah bertemu di lapangan hijau sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Cambuur

Hasil yang kurang bagus didapatkan oleh Cambuur di lima laga terakhirnya. Tercatat, SC Cambuur hanya bisa imbang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 9 Desember 2022 Groningen vs SC Cambuur: 1-1
  • 4 Desember 2022 SC Cambuur vs Heracles: 1-1
  • 13 November 2022 Heerenveen vs SC Cambuur: 2-1
  • 11 November 2022 Feyenoord vs SC Cambuur: 1-0
  • 5 November 2022 SC Cambuur vs NEC: 0-1

Lille

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, LOSC Lille tampak memetik hasil yang cukup bagus. Lille bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 10 Desember 2022 Real Valladolid vs Lille: 0-2
  • 7 Desember 2022 Oostende vs Lille: 2-2
  • 2 Desember 2022 Lille vs Club BruggeL: 1-0
  • 13 November 2022 Lille vs Angers: 1-0
  • 6 November 2022 Lille vs Rennes: 1-1

Prediksi Line Up

SC Cambuur: J Virginia, M Tol, C M Intosch, L Bergsma, A Bangura, S van W, J Jacobs, M Hoedemakers, M Paulisen, S v d Water, T Boere

Lille: L Chevalier, T Djalo, J Fonte, B Diakite, T Weah, B Andre, A Gomes, A Ounas, J Bamba, R Cabella, J David

Preview Pertandingan

Lille diprediksi bisa tampil lebih percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya Lille lebih unggul daripada Cambuur dalam hal kualitas dan kekuatan skuad.

Sepertinya Lille akan memaksa Cambuur untuk tampil bertahan sejak menit awal, Lille diprediksi akan menerapkan pressing tinggi di laga nanti.

Di sisi lain, Cambuur tampaknya akan mengandalkan bola-bola cepat untuk menekan Lille, baik melalui bola bawah maupun bola atas.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan, Cambuur pastinya punya peluang untuk meraih kemenangan juga di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dipasang, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, antara Cambuur v Lille diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan LOSC Lille.

Link Live Streaming Cambuur vs Lille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Cambuur versus Lille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.