Liga Inggris

Nottingham Forest vs Everton FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-26



NOBARTV NEWS – Pekan ke-26 Premier League 2022-23 akan menghadirkan laga antara Nottingham versus Everton, duel tersebut bakal digelar di Stadion City Ground pada Minggu 5 Maret 2023 pukul 21.00 WIB.

Nottingham Forest dan Everton FC tampak sama-sama berada di zona papan bawah Liga Inggris, bahkan Everton berada di zona degradasi Premier League saat ini.

Tercatat bahwa Nottingham Forest kini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 25 poin dari 24 laga.

Di sisi lain, Everton berada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-18 klasemen Liga Inggris dengan 21 poin dari 25 laga.

Posisi kedua tim tersebut merupakan buntut dari hasil kurang bagus yang didapatkan kedua tim tersebut di beberapa pertandingan terakhir Liga Inggris.

Oleh karena itu, Nottingham Forest dan Everton tentu sama-sama ingin menang di laga pekan ke-26 nanti guna memperbaiki posisinya di tabel klasemen.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Nottingham vs Everton di lanjutan Liga Inggris Premier League musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman FCTables, Nottingham Forest tercatat baru dua kali bertanding melawan Everton dua kali. Dua pertemuan tersebut berakhir dengan skor imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 20 Agustus 2022 Everton vs Nottingham Forest: 1-1
  • 25 Juli 2008 Nottingham Forest v Everton: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nottingham Forest memetik hasil yang kurang bagus. Nottingham Forest menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 25 Februari 2023 West Ham vs Nottingham Forest: 4-0
  • 18 Februari 2023 Nottingham Forest vs Man City: 1-1
  • 11 Februari 2023 Fulham vs Nottingham Forest: 2-0
  • 5 Februari 2023 Nottingham Forest vs Leeds United: 1-0
  • 2 Februari 2023 Man Utd vs Nottingham Forest: 2-0

Everton

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Everton FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Everton hanya menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 3 Maret 2023 Arsenal vs Everton: 4-0
  • 25 Februari 2023 Everton vs Aston Villa: 0-2
  • 18 Februari 2023 Everton vs Leeds United: 1-0
  • 14 Februari 2023 Liverpool vs Everton: 2-0
  • 4 Februari 2023 Everton vs Arsenal: 1-0

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: K Navas, J Worrall, Felipe, N Williams, Renan L, R Freuler, J Colback, J Shelvey, M G White, B Johnson, C Wood

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Everton: J Pickford, J Tarkowski, M Keane, S Coleman, V Mykolenko, A Iwobi, A Onan, I Gueye, A Doucoure, D McNeil, N Maupay

Preview Pertandingan

Nottingham Forest diprediksi akan tampil langsung menekan sedari menit awal, pasalnya Nottingham Forest akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Sebagai tim tuan rumah, Nottingham Forest tentu akan lebih percaya diri dan termotivasi ketika bermain melawan Everton nanti.

Di sisi lain, Everton FC sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil leluasa di markas Nottingham Forest nantinya.

Diprediksi bahwa Everton FC akan mencoba menekan Nottingham Forest melalui serangan balik cepat maupun skema direct long pass cepat.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Nottingham Forest – Everton diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Nottingham Forest.

Link Live Streaming Nottingham vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Marseille versus Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments