Liga Spanyol

Rayo Vallecano vs Cadiz CF: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Pekan ke-11 La musim 2022-23 akan dibuka dengan laga antara Rayo Vallecano versus Cadiz, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Campo de Futbol de Vallecas dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB.

Saat ini, Rayo Vallecano menduduki posisi ke-10 pada klasemen sementara La Liga dengan torehan 12 poin. Sementara itu, Cadiz saat ini berada di peringkat ke-19 dengan 7 poin saja.

Pada pekan sebelumnya, kedua tim sama-sama bermain imbang, Rayo Vallecano imbang melawan Atletico Madrid, sedangkan Cadiz imbang melawan Real Betis.

Karena sama-sama gagal menang di pekan sebelumnya, Cadiz dan Rayo Vallecano pastinya ingin menang di pekan ke-11.

Meskipun kedua tim tidak terlalu diunggulkan di La Liga Spanyol, duel Cadiz dan Rayo Vallecano sepertinya akan berlangsung cukup menarik, oleh karena itu jangan sampai ketinggalan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Rayo Vallecano v Cadiz di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Rayo Vallecano dan Cadiz tampak cukup berimbang apabila dilihat dari lima pertemuan terakhirnya. Tercatat kedua tim sama-sama bisa menang sekali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

6 Maret 2022 Cadiz vs Rayo Vallecano: 2-0

26 September 2022 Rayo Vallecano v Cadiz: 3-1

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

14 Juni 2020 Cadiz vs Rayo Vallecano: 1-1

10 November 2019 Rayo Vallecano – Cadiz: 1-1

1 April 2018 Rayo Vallecano – Cadiz: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rayo Vallecano

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Rayo Vallecano meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Rayo Vallecano hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

19 Oktober 2022 Atletico Madrid vs Rayo Vallecano: 1-1

15 Oktober 2022 Rayo Vallecano vs Getafe: 0-0

8 Oktober 2022 UD Almeria vs Rayo Vallecano: 3-1

4 Oktober 2022 Rayo Vallecano vs Elche: 2-1

23 September 2022 Fuenlabrada vs Rayo Vallecano: 1-0

Cadiz

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Cadiz di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Cadiz hanya bisa menang sekali dan imbang empat kali.

20 Oktober 2022 Cadiz vs Real Betis: 0-0

15 Oktober 2022 Girona vs Cadiz: 1-1

9 Oktober 2022 Cadiz vs Espanyol: 2-2

1 Oktober 2022 Cadiz vs Villarreal: 0-0

17 September 2022 Real Valladolid vs Cadiz: 0-1

Prediksi Line Up

Rayo Vallecano: S Dimitrievski, A Mumin, A Cantena Marugan, Fran G, I Balliu, P Ciss, Oscar V, Jose Angel Pozo, I Palazon, A Garcia, R Falcao

Cadiz: J Ledesma, M Mbaye, Fali, S Arzamendia, Zaldua, Fede, A Fernandez H, B Ocampo, T Bongonda, Lucas P, A Lozano

Preview Pertandingan

Dilihat dari kualitas dan kekuatan kedua tim, Cadiz dan Rayo Vallecano tampak cukup berimbang, sehingga pertemuan kedua tim tersebut di pekan ke-11 La Liga Spanyol nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan menarik.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Rayo Vallecano diprediksi bisa bermain lepas dan lebih menguasai pada laga nanti, pasalnya mereka akan menjadi tim tuan rumah pada laga nanti. Sebagai tim tuan rumah, Rayo Vallecano sepertinya akan bisa bermain dengan penuh semangat di bawah dukungan langsung para pendukungnya.

Di sisi lain, Cadiz CF sepertinya akan sedikit tertekan pada pertandingan nanti, Cadiz diprediksi bakal mengandalkan serangan balik cepat untuk menggempur pertahanan Rayo Vallecano nanti.

Apabila bisa menang melawan Cadiz nanti, Rayo Vallecano berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kedelapan pada klasemen sementara La Liga Spanyol. Di sisi lain, Cadiz bisa saja naik ke posisi ke-15 pada klasemen sementara La Liga Spanyol apabila bisa menang melawan Rati Vallecano nanti.

Prediksi Skor Akurat

Dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik terakhir kedua tim, laga La Liga antara Rayo Vallecano melawan Cadiz diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Rayo Vallecano.

Link Live Streaming Rayo Vallecano vs Piratas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Rayo Vallecano versus Cadiz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

12 Comments