Laga Persahabatan

Arsenal FC vs FC Barcelona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba yang mempertemukan antara Arsenal versus FC Barcelona akan segera berlangsung besok, duel tersebut bakal diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 27 Juli 2023.

Pertandingan berikut diperkirakan bakal diselenggarakan di stadion SoFI, Arsenal dan Barcelona juga diyakini akan menggelar laga kali ini pada pukul 09:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Diketahui juga, Arsenal baru saja menelan kekalahan atas Manchester United dengan skor 0-2. Kekalahan itu akan membuat Arsenal bakal berbenah, mulai dari lini belakang hingga sampai ke lii depan.

Sementara itu, FC Barcelona berhasil memperoleh kemenangan saat menjalani tour pramus ke Jepang dengan menghadapi Vissel Kobe. Di laga tersebut FC Barcelona berhasil mengalahkan Vissel Kobe dengan skor 2-0, dua gol itu di cetak oleh Frank Kessie 16′ dan Eric Garcia 19′.

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Barcelona berhadapan dengan Arsenal FC di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Arsenal belum pernah merasakan kemenangan sekalipun atas Barcelona. Sedangkan Barcelona sendiri berhasil mempermalukan Arsenal empat kali dan hanya tertahan imbang sekali saja.

  • 5 Agustus 2019 Barcelona vs Arsenal: 2-1
  • 17 Maret 2016 Barcelona vs Arsenal: 3-1
  • 24 Februari 2016 Arsenal v Barcelona: 0-2
  • 17 Februari 2016 Arsenal v Barcelona: 0-0
  • 9 Maret 2011 Barcelona vs Arsenal: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal FC

Mendapat hasil yang kurang maksimal di lima laga terakhirnya, diketahui Arsenal hanya mampu memetik dua kemenangan dan satu imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 23 Juli 2023 Arsenal vs Manchester United: 0-2
  • 20 Juli 2023 MLS All Stars vs Arsenal: 0-5
  • 14 Juli 2023 Nurnberg vs Arsenal: 1-1
  • 28 Mei 2023 Arsenal vs Wolverhampton Wanderers: 5-0
  • 20 Mei 2023 Nottingham Forest vs Arsenal: 1-0

FC Barcelona

Hasil buruk juga menimpa Barcelona di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Barcelona hanya menorehkan dua kemenangan saja dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 6 Juni 2023 Vissel Kobe vs Barcelona: 0-2
  • 5 Juni 2023 Celta vs Barcelona: 2-1
  • 29 Mei 2023 Barcelona vs Mallorca: 3-0
  • 24 Mei 2023 Real Valladolid vs Barcelona: 3-1
  • 21 Mei 2023 Barcelona vs Real Sociedad: 1-2

Prediksi Line Up

Arsenal: Ramsdale; Timber, Saliba, Gabriel, Tierney; Odegaard, Rice, Havertz; Saka, Jesus, Martinelli

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Christensen, Martinez, Alonso; Gundogan, Kessie, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Fati

Preview Pertandingan

Hingga sampai saat ini Arsenal belum juga diperkuat oleh bek sayap mereka asal Ukraina Oleksandr Zinchenko, pemain tersebut masih menjalani pemulihan dari cidera betis yang menimpanya pada musim lali.

Akan tetapi The Gunners terdorong oleh kembalinya Leandro Trossard, Thomas Partey dan Emile Smith Rowe dalam kekalahan dari Manchester United, ketiga pemain tersebut juga diharapkan turun sebagai starting line up pada laga besok saat menghadapi Barcelona.

Di sisi lain, FC Barcelona sedang mendapat kabar buruk menjelang laga penting melawan Arsenal. Pasalnya Jules Kounde, Alejandro Balde, Eric Garcia dan rekrutan baru mereka Oriol Romeu sedang mengalami sakit perut atau kondisi mereka sedang tidak fit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arsenal.

Link Live Streaming Arsenal vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Arsenal kontra Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea