Liga Champions

Prediksi Incheon vs Marinos, Grup G Liga Champions Asia



NOBARTV NEWS – Laga antara Incheon vs Marinos akan tersaji di matchday kelima babak fase grup Liga Champions Asia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Sungui Arena Park dan bisa disaksikan pada Selasa 28 November 2023 pukul 17.00 WIB.

Yokohama F Marinos kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup G Liga Champions Asia. Tercatat bahwa Marinos mengoleksi 9 poin hasil dari 4 poin saat ini.

Apabila bisa menang ketika melawan Incheon United nanti, Yokohama Marinos bisa semakin kokoh di puncak klasemen Grup G.

Di sisi lawan, Incheon United kini menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup G Liga Champions Asia dengan torehan 6 poin.

Incheon United bisa saja naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Grup G, asalkan mampu menang ketika melawan Yokohama Marinos nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Incheon United vs Marinos di lanjutan Liga Champions Asia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Incheon (SC: Instagram @incheonutd)
Potret pemain Incheon (SC: Instagram @incheonutd)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Incheon United tercatat baru pernah bermain melawan Yokohama Marinos sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Incheon United sukses mengalahkan Marinos dengan skor telak 2-4.

  • 19 September 2023 Yokohama Marinos vs Incheon United: 2-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Incheon United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Incheon United meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Incheon United hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 24 November 2023 Incheon United vs Ulsan Hyundai: 3-1
  • 12 November 2023 Incheon United vs Joenbuk: 1-1
  • 7 November 2023 Shandong Taisan vs Incheon United: 3-1
  • 1 November 2023 Jeonbuk vs Incheon United: 3-1
  • 28 Oktober 2023 Gwangju vs Incheon United: 0-2

Yokohama Marinos

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Yokohama Marinos di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Yokohama F Marinos bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 24 November 2023 Yokohama Marinos vs Albirex Niigata: 0-0
  • 12 November 2023 Yokohama Marinos vs Cerezo Osaka: 2-0
  • 7 November 2023 Kaya vs Yokohama Marinos: 1-2
  • 28 Oktober 2023 Avispa Fukuoka vs Yokohama Marinos: 0-4
  • 25 Oktober 2023 Yokohama Marinos vs Kaya: 3-0

Incheon United vs Yokohama F Marinos: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Incheon: D Kim, Dong Min Kim, Y S Kim, H Delbridge, J Kim, D Jung, Lee M Ju, J H Sin, Kim Do H, Gerso, S Mugosa

Marinos: J Ichimori, R Tsunoda, T Kamijima, H Kato, K Matsubara, T Kida, K Yoshio, R Miyaichi, K Inoue, T Nishimura, A Uenaka

Pemain Incheon latihan (SC: Instagram @incheonutd)

Preview Pertandingan

Incheon United tentunya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Yokohama F Marinos nanti, pasalnya Incheon akan jadi tim tuan rumah serta mampu menang di pertemuan terakhir melawan Marinos.

Incheon diprediksi akan mampu untuk bermain lebih leluasa dan menekan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Yokohama F Marinos tentu tidak ingin hanya tampil menunggu di pertandingan nanti, Marinos sepertinya akan mencoba tampil lepas sedari menit awal guna menyulitkan Incheon United.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia antara Incheon – Yokohama F Marinos diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Incheon United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Incheon vs Marinos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia dan ingin menyaksikanI Incheon versus Marinos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Incheon vs Marinos, Grup G Liga Champions Asia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.