DFB Pokal

Live Streaming Freiburg vs RB Leipzig Final DFB Pokal 2022, Tedesco Akui Lawannya Sulit



Link Live Streaming Freiburg vs RB Leipzig
Link Live Streaming Freiburg vs RB Leipzig

NOBARTV NEWS – Babak final Jerman musim ini akan menyajikan laga antara Freiburg vs RB Leipzig, pertandingan ini akan digelar di Stadion Olimpiade Berlin dan bisa disaksikan pada Minggu 22 Mei 2022 pukul 01.00 WIB.

Freiburg mampu tembus babak final DFB Pokal musim ini setelah menyingkirkan Hamburger di babak semifinal, di sisi lain RB Leipzig mengalahkan Union Berlin di babak semifinal DFB Pokal musim ini.

RB Leipzig diketahui terakhir kali bertanding melawan Freiburg pada 5 Maret 2022 di Stadion Red Bull Arena Leipzig, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1, satu gol RB Leipzig waktu itu dicetak oleh Angelino, sedangkan satu gol Freiburg dicetak oleh Ermedin Demirovic.

Jelang berlaga melawan Freiburg di final DFB Pokal, pelatih RB Leipzig Domenico Tedesco menyebut calon lawannya adalah klub yang punya banyak kekuatan.

“Freiburg memiliki banyak kekuatan. Pertandingan Bundesliga pertama yang pernah saya lihat adalah antara Freiburg dan Stuttgart. SC menang 4-0 dan Rodolfo Cardoso dan Jörg Schmadtke bermain. Apa yang terjadi pada mereka sejak saat itu sungguh menakjubkan. Mereka bukan lagi klub kecil dan mencapai final membuktikan itu. Menurut saya, SC Freiburg sekarang adalah salah satu tim top Jerman,” ujar Domenico Tedesco, dikutip dari laman resmi RB Leipzig.

Statistik Lima Laga Terakhir Freiburg dan RB Leipzig

Freiburg

Jika menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Freiburg tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Freiburg mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

14 Mei 2022 Bayer Leverkusen vs Freiburg: 2-1

7 Mei 2022 Freiburg vs Union Berlin: 1-4

30 April 2022 Hoffenheim vs Freiburg: 3-4

23 April 2022 Freiburg vs Borussia Monchengladbach: 3-3

20 April 2022 Hamburger vs Freiburg: 1-3

RB Leipzig

Sama seperti hasil yang diraih Freiburg, RB Leipzig juga meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya.

14 Mei 2022 Arminia Bielefeld vs RB Leipzig: 1-1

9 Mei 2022 RB Leipzig vs Augsburg: 4-0

6 Mei 2022 Rangers vs RB Leipzig: 3-1

3 Mei 2022 Borussia Monchengladbach vs RB Leipzig: 3-1

29 April 2022 RB Leipzig vs Rangers: 1-0

Prediksi Line Up Freiburg vs RB Leipzig

Freiburg: Flekken, Kubler, Lienhart, N Schlotterbeck, Gunter, Eggestein, Hofler, Sallai, Jeong, Grifo, Holer

RB Leipzig: Gulacsi, Simakan, Orban, Gvardiol, Mukiele, Laimer, Kampl, Angelino, Olmo, Nkunku, Silva

Prediksi Laga Freiburg vs RB Leipzig

Kedua tim baik Freiburg maupun RB Leipzig tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di babak final DFB Pokal musim ini, terlebih lagi kedua tim telah menyelesaikan Bundesliga, sehingga sudah tidak ada beban apapun lagi.

Diketahui bahwa RB Leipzig mengakhiri Liga Jerman Bundesliga musim ini di posisi ke 4 klasemen dengan raihan 58 poin, sementara Freiburg mengakhiri Liga Jerman Bundesliga musim ini di peringkat ke 6 klasemen dengan koleksi 55 poin.

Jika menilik klasemen akhir Liga Jerman Bundesliga, RB Leipzig tampak sedikit lebih baik daripada Freiburg, namun status klasemen tersebut tidak berlaku di laga final DFB Pokal nanti.

Apabila menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga final DFB Pokal antara Freiburg vs RB Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Live Streaming Freiburg vs RB Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman dan ingin menyaksikan laga Freiburg vs RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.